728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 07 September 2017

Pria Ini Lempari Kios Tukang Pangkas Dengan Kotoran Manusia Karena Hasil Cukur Bikin Kecewa


BERITA GOOGLEAksi yang dilakukan pria asal kota Dezhou, Shandong, China ini mendadak jadi perbincangan para warganet. Pasalnya pria ini melakukan komplain kepada tukang cukur dengan cara yang tidak terpuji, Rabu(6/9).

Jika biasanya kita melakukan komplain dengan mendatangi tukang cukur dan memintanya untuk memperbaiki kembali hasilnya yang kurang memuaskan, pria satu ini malah melemparkan kotoran manusia tepat di depan pintu kios tukang cukur tersebut.

Dan aksinya ini tidak hanya satu kali dia lakukan, rupanya setiap hari pria ini melakukan hal yang sama hingga membuat jengkel si pemilik kios. Akhirnya sang pemilik kios meminta bantuan polisi setempat untuk mencari tahu siapa sebenarnya yang selalu melempar kotoran manusia ke arah kiosnya.

Berdasarkan pantauan CCTV yang ada di sekitar lokasi diketahui bahwa ada seorang pria yang setiap hari melintas dengan membawa kantong plastik dan rupanya wajahnya dikenali sebagai pelanggan yang pernah cukur di salonnya.

Pria ini berhasil ditangkap dan dikenai denda sekitar Rp.1 juta serta kurungan selama 9 hari.

Bagaimana Menurut Kalian?



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pria Ini Lempari Kios Tukang Pangkas Dengan Kotoran Manusia Karena Hasil Cukur Bikin Kecewa Rating: 5 Reviewed By: BG