Pria Ini Pilih Resign Dari Kantor Demi Pecahkan Rekor Selfie


BERITA GOOGLE Seorang pria asal India yang bernama Hyderabadi Bhanu Prakash Racha ini memilih untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya selama ini hanya untuk memecahkan rekor selfie.

Dan tak disangka berkat latihannya selama ini, Prakash berhasil melakukan selfie sebanyak 1.700 kali dalam waktu 1 jam sekaligus mencatatkan namanya dalam Guinness World Record.

Berikut penuturan pria lulusan G Pulla Reddy Pharmacy College, Rabu(13/9),

“Selfie bukan hanya untuk wanita. Pria-pria selfie juga. Dan aku mendambakan bisa memecahkan rekor selfie terbanyak di dunia. Aku ingin fokus dalam memecahkan rekor. Aku bekerja di sana selama 5 bulan. Tetapi ketika lamaran ke Guinness World Record diterima, aku memutuskan keluar dari pekerjaanku. Jam kerjaku dari pukul 10.00 – 18.00 dan tidak menyisakan banyak waktu. Dan kini rekor tersebut telah berhasil aku dapatkan. Dalam waktu 1 jam aku berhasil melakukan selfie sebanyak 1.700 kali. Aku nyaman meng-klik tombol dengan tangan kanan. Jadi aku melakukan latihan dengan tangan dan pergelangan tangan. Aku juga yakin nanti bisa mengklik hingga 1.800 kali.”

Bagaimana Menurut Kalian?



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Unik, Slider

Thanks for reading Pria Ini Pilih Resign Dari Kantor Demi Pecahkan Rekor Selfie. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top