Pria Kurcaci Ini Jadi Sumber Inspirasi Orang Banyak Setelah Temukan Cinta Sejatinya


BERITA GOOGLE - Seorang pria yang memiliki tubuh yang tidak sempurna alias mirip dengan kurcaci ini akhirnya menjadi sumber inspirasi banyak orang dan jadi motivator yang paling diminati serta dihormati saat ini, Minggu(17/9).

Pria yang bernama Sean Stephenson ini menderita osteogenesis imperfecta yang membuatnya tulangnya tidak bisa tumbuh dengan sempurna dan setidaknya Sean telah mengalami lebih dari 200 kali patah tulang.

Meski demikian, Sean tidak lantas menjadi depresi karena terlahir dalam kondisi seperti itu. Sean malah melakukan yang sebaliknya dengan menunjukkan bahwa cacat tubuhnya tidak menghalanginya untuk mendapatkan kehidupan yang normal.


Apalagi saat foto pernikahan dengan sang istri yang bernama Mindie Kniss tersebar luas di internet. 

Banyak netizen yang awalnya meragukan cinta Mindie kepada Sean, tapi kini waktu yang telah membuktikan bahwa ukuran tubuh dan kondisi seseorang tidak akan membuat mereka menjadi terbatas dan menyerah dengan apa yang telah dialami. Dan Sean telah membuktikannya dengan mendapatkan pendamping hidup yang cantik.

Bagaimana Menurut Kalian?



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Unik, Slider

Thanks for reading Pria Kurcaci Ini Jadi Sumber Inspirasi Orang Banyak Setelah Temukan Cinta Sejatinya. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top