728x90 AdSpace


Latest News
Jumat, 15 September 2017

Rombongan Vespa Dihantam Truk Tronton, 1 Tewas dan 2 Luka Berat


BERITA GOOGLE - Truk tronton jenis Hino B 9752 PU menghantam rombongan pengendara vespa yang sedang berhenti di depan Rumah Makan Mapinah, Jalur Pantura, Desa Kotasari, Kecamatan Pusakaratu, Kabupaten Subang, Jawa Barat (Jabar), Kamis (14/9/2017). Akibatnya, satu pengendara tewas di lokasi kejadian dan dua lainnya mengalami luka berat.

Korban tewas adalah Faisal Umar Riyadi (27) sedangkan korban yang luka berat, Andi (30) dan Lasdi (31). Ketiganya warga Pedongkelan RT013/016 Desa Kapuk Cengkareng, Jakarta Barat. Para korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Pusakanagara.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.30 WIB itu berawal saat truk tronton yang dikemudikan Dyanto (21), warga Soditan RT007/004 Desa Soditan, Kecamatan Lasem, Rembang, melaju dari Jakarta menuju Cirebon di jalur lambat. 

Saat di lokasi kejadian, kendaraan malah oleng ke kiri, lalu menghantam rombongan sepeda motor Vespa tanpa plat nomor yang sedang berhenti di depan Rumah Makin Mapinah. “Akibatnya satu orang meninggal dan dua lainnya luka berat,” ujar Yusri Yunus kepada awak media, Kamis (14/9/2017).

Selain mengakibatkan korban jiwa, kecelakaan itu juga mengakibatkan tiga unit sepeda motor Vespa rusak parah. Untuk penanganan selanjutnya, kasus kecelakaan ini ditangani Unit Lakalantas Polres Subang. “Begitu mendapat informasi tentang kejadian itu, anggota kami langsung menuju lokasi. Petugas telah mengevakuasi para korban dan melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan,” pungkas Yusri Yunus.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Rombongan Vespa Dihantam Truk Tronton, 1 Tewas dan 2 Luka Berat Rating: 5 Reviewed By: BG