Rusia Tidak Akan Biarkan AS Berperang dengan Korut


BERITA GOOGLERusia menyatakan tidak akan membiarkan adanya perang antara Amerika Serikat (AS) dan Korea Utara (Korut). Salah satu alasanya adalah karena Rusia berbatasan langsung dengan Korut.

Ketua hubungan internasional di Majelis Rendah Rusia, Konstantin Kosachev menyatakan, AS bisa terus menantang Korut karena mereka tidak berbatasan langsung dengan Korut, sehingga perang tidak akan berdampak langsung pada mereka. Sedangkan pada Rusia, lanjut Kosachev, perang itu akan berdampak langsung karena berbatasan langsung dengan Korut.

"AS berada dalam posisi yang lebih nyaman, karena wilayahnya berada pada jarak yang jauh dari Korut dan mereka mampu, permisi karena menggunakan ungkapan ini, kemewahan eksperimen. Dan kita, sebagai negara yang memiliki perbatasan yang sama dengan Korut, tidak ingin menjadi lelucon," kata Kosachev.

"Kami tidak dapat membiarkan AS atau negara lain mengadakan eksperimen semacam ini dengan Korut," sambungnya saat melakukan wawancara dengan media setempat, seperti dilansir Russia Today pada Senin (18/9).

Dia juga mencatat bahwa Korut akan melakukan apapun untuk melindungi diri dari ancaman eksternal dan karena itu, Pyongyang tidak akan menghentikan program nuklirnya dan AS serta sekutunya memungkinkan adanya skenario intervensi asing dan pemindahan paksa rezim Pyongyang.

"Perkembangan skenario ini dapat menyebabkan konsekuensi yang sangat mengerikan karena pihak berwenang Korut akan menyadari semua kemungkinan yang mereka miliki," tukasnya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita International, Slider

Thanks for reading Rusia Tidak Akan Biarkan AS Berperang dengan Korut. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top