728x90 AdSpace


Latest News
Rabu, 06 September 2017

Sadis, Pria di Bali Tebas Kaki Istrinya hingga Putus Pakai Pedang


BERITA GOOGLEKadek AP warga Desa Canggu, Badung tega memotong kaki Ni Putu K istrinya sendiri menggunakan pedang di kos-kosannya pada Selasa 5 September 2017 sekira 17.30 Wita. Perbuatan sadis pria ini diduga dilakukan akibat cemburu buta terhadap istrinya tersebut

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bali, Kombes Pol Hengky Widjaja mengatakan, berdasarkan data yang diterima awalnya kedua pasutri ini sempat cekcok di dalam kamar. 

Berdasarkan keterangan saksi Ni Putu Asih (23) yang berada di kamar kos sebelah mendengar teriakan dan makian dari pelaku yang saling saut dengan korban.

Beberapa saat kemudian, saksi mendengar putri dari pasutri ini berteriak meminta tolong memanggil dirinya. Saksi sempat keluar namun melihat pelaku membawa pedang dia pun akhirnya masuk ke kamar lagi. 

"Usai menebas kaki istrinya pelaku sempat meminta tolong kepada saksi agar dibantu membawa istrinya ke rumah sakit," ujarnya di Denpasar, Rabu (6/9/2017). 

Saat saksi keluar, dia sudah melihat darah berceceran dimana-mana dan ada potongan kaki korban tepatnya di depan kamarnya. 

Dia menjelaskan, bahwa saat ini pelaku masih diperiksa dan ditahan atas kasus KDRT. Sementara korban belum bisa dimintai keterangan dan masih dirawat di Rumah Sakit Sanglah. 

"Dugaan sementara pelaku melakukan tindakan seperti itu lantaran dia karena cemburu dengan istrinya," tandasnya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sadis, Pria di Bali Tebas Kaki Istrinya hingga Putus Pakai Pedang Rating: 5 Reviewed By: BG