Sepasang Remaja Tertangkap Basah di Kamar Wisma


BERITA GOOGLEDiduga kerap dijadikan sebagai tempat mesum dan pesta seks bebas, sebuah tempat penginapan (wisma) di Gowa, Sulawesi Selatan, dirazia polisi, Minggu (17/9/2017) malam. Dalam razia tersebut, sepasang remaja tertangkap tangan berduaan di dalam kamar wisma, hanya mengenakan sehelai handuk. 

Sepasang remaja ini, AR dan IL, tak kuasa menahan malu saat kedapatan tengah berduaan di kamar wisma. Parahnya, gadis remaja ini nyaris tanpa busana dan hanya mengenakan sehelai handuk.

Polisi yang merazia tempat penginapan ini pun melakukan pemeriksaan dan menemukan bungkusan obat kuat dari kantong celana pelaku. Saat tertangkap basah berduaan di dalam kamar, sepasang kekasih ini bahkan mengaku bersaudara kandung.

Tak hanya itu, petugas yang melakukan razia juga mengamankan seorang pemuda, MF, yang tertangkap tangan membawa senjata tajam.

Kabag Ops Polres Gowa Kompol Muari mengatakan, razia yang dilakukan oleh petugas Satuan Sabhara dan Intelkam Polres Gowa ini berkat laporan warga.

Petugas langsung membawa sepasang remaja dan seorang pemuda yang membawa senjata tajam ke Mapolres Gowa.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Sepasang Remaja Tertangkap Basah di Kamar Wisma. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top