728x90 AdSpace


Latest News
Rabu, 13 September 2017

Sewakan Ikan Untuk Tamu Kesepian, Ide Unik Hotel Ini Menarik Perhatian Publik


BERITA GOOGLEHotel bintang empat yang berada di Gossellies, dekat Brussels South Cherleroi Airport, Belgia ini menawarkan sebuah ide yang unik dan menarik perhatian publik yaitu menyewakan ikan bagi para tamu yang kesepian, Senin(11/9).

Hotel Charleroi Airport ini mematok tarif kamar seharga Rp. 1 juta per malam dan untuk sewa ikan Rp. 55 ribu per malam. Penawaran unik dari hotel ini mendadak jadi perbincangan publik setelah ada salah satu produser radio yang bernama Michelle Cook mengunggah sebuah foto akuarium pada akun Twitternya dengan tulisan sebagai berikut, “Temanku menginap di hotel Belgia. Mereka menawarkan pilihan menyewa ikan untuk semalam, siapa tahu dia kesepian.”

Ternyata cuitan dari Michelle ini juga tuai emosi dari para netizen dan menganggap tindakan menyewakan binatang sungguh tidak patut. Oleh sebab itulah David Dillen selaku Manajer Hotel angkat bicara,

“Kami mulai sejak beberapa tahun lalu. Idenya adalah mengejutkan tamu, seperti apa yang selalu kami ingin lakukan. Sungguh brilian melihat bagaimana reaksi orang. Mereka tersenyum, mengambil foto, mengunggah ke media sosial. Kami menyewakan beberapa ekor ikan per minggu. Kami juga merawat ikannya dengan sangat baik, mereka sudah dipelihara selama lebih dari empat tahun, kalau mereka tidak dirawat dengan baik pasti ikan-ikan itu sudah mati sejak lama. Kami juga memiliki akuarium besar di departemen housekeeping lengkap dengan shelter, oksigen dan tanaman air. Ketika dibutuhkan, kami akan menaruh ikan di sana selama beberapa hari.”

Bagaimana Menurut Kalian?



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sewakan Ikan Untuk Tamu Kesepian, Ide Unik Hotel Ini Menarik Perhatian Publik Rating: 5 Reviewed By: BG