Sopir Ngebut, Bus Sarat Penumpang Tabrak Truk Parkir


BERITA GOOGLEGara-gara sopir ngebut dan memaksa menyalip dari kiri, Bus Harapan Jaya sarat penumpang menabrak truk yang sedang parkir di Jombang, Jawa Timur, Senin (4/9/2017) sore. Akibatnya, bagian depan bus ringsek dan dua orang penumpangnya menderita luka-luka.

Suwito, sopir bus, mengaku, awalnya dia sedang melaju kencang dari Surabaya ke arah Trenggalek. Saat melintas di TKP, dia berusaha mendahului truk di depannya dari arah kiri.

Meski di depan sudah tampak ada truk lain yang sedang parkir, bus ini tetap memaksa menyalip, sehingga langsung menabrak truk yang parkir tersebut.

Selain mengakibatkan dua korban luka-luka, kecelakaan ini juga membuat arus lalu lintas di lokasi kejadian macet. Kasus kecelakaan tersebut kini masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Jombang.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Sopir Ngebut, Bus Sarat Penumpang Tabrak Truk Parkir. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top