Suami Wanita Ini Selingkuh dan Menceraikan Tanpa Memberikan Apapun! Siapa Sangka Ia Menyesal Tidak Melakukan "1 Langkah Penyelamatan" Ini Sebelumnya!


BERITA GOOGLE - Banyak wanita yang setelah menikah hanya bisa menghambur-hamburkan uang saja. Empat kali seminggu pergi ke salon kecantikan dan sisanya berbelanja, tidak bekerja sama sekali. Sebenarnya kita tidak boleh terbuai oleh semua kenyamanan tersebut, karena kita tidak tahu kapan badai akan menerpa kita.

Hidup membutuhkan cinta dan memang lebih butuh lagi uang, begitupun dengan pernikahan. Banyak yang mengatakan bahwa sebelum menikah wanita harus bisa menguasai hati pria dan setelah menikah harus bisa menguasai dompetnya. Maksudnya adalah uang memang bisa membawa rasa aman bagi wanita, terlebih lagi sebagai cadangan ketika badai datang menerpa.

Adalah seorang gadis bernama Xiaoya. Ketika kuliah, ia bertemu dengan seorang pria bernama Xiaolin. Mereka berasal dari dua kota yang berjauhan. Selama kuliah mereka berdua menjabat sebagai ketua dan wakil ketua dalam sebuah organisasi kemahasiswaan. Setelah lulus kuliah, mereka segera menikah dan Xiaoya pindah tinggal di kota Xiaolin, suaminya. Tak lama, Xiaoya pun melahirkan anak pertama dan ia kemudian sibuk mengurus rumah serta anaknya, sedangkan Xiaolin sibuk mencari uang.

Pengelolaan keuangan keluarga kecil ini sepenuhnya ada di tangan Xiaolin, karena ia beranggapan bahwa isterinya itu suka menghamburkan uang. Setiap bulan, Xiaolin hanya memberikan uang secukupnya saja kepada Xiaoya untuk biaya rumah tangga.

Setelah itu, lambat laun keadaan mulai berubah. Xiaolin semakin sering pulang terlambat dan ketika ditanya ia hanya beralasan bahwa ia pergi ke acara kantor. Hingga sekali waktu, Xiaolin lupa mematikan laptopnya di rumah dan saat Xiaoya hendak mematikannya ia melihat history chat suaminya dengan wanita lain! Xiaolin yang kemudian sadar bahwa ia ketahuan meminta Xiaoya untuk memaafkannya. Ia mengatakan bahwa ia hanya main-main saja dengan wanita itu.

Namun Xiaoya tidak mau memaafkan suaminya dan ingin bercerai saja. Xiaolin akhirnya setuju dengan catatan Xiaoya tidak akan mendapat apapun setelah bercerai karena ia berpendapat bahwa selama ini ialah yang menghasilkan uang. Xiaoya yang tidak terima kemudian ingin membawa kasusnya ke pengadilan, namun ia kemudian sadar bahwa untuk membayar pengacara saja ia tidak memiliki uang. Selama ini, uang tabungannya sudah banyak terpakai untuk biaya rumah tangga.

Pada akhirnya, Xiaoya yang memutuskan untuk pindah dari rumah Xiaolin hanya bisa menebalkan muka meminta uang pada orang tuanya untuk biaya hidup. Ia juga tinggal dengan menumpang ke rumah teman-temanya karena tidak mampu menyewa rumah. Hak asuh anak pun terancam tidak ia dapatkan karena kondisi keuangannya yang tidak baik.

Apakah kalian mengira bahwa kisah Xiaoya adalah hanya cerita yang dibuat-buat? Tidak, kisah ini adalah kisah nyata yang benar-benar terjadi! Oleh sebab itu, jadilah wanita yang bijaksana. Sebahagia apapun pernikahanmu, jangan pernah menghambur-hamburkan uang tanpa menabung. Simpanlah uang, walaupun sedikit demi sedikit, agar kalian tenang di saat badai menerpa!



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Cerita Cinta, Slider

Thanks for reading Suami Wanita Ini Selingkuh dan Menceraikan Tanpa Memberikan Apapun! Siapa Sangka Ia Menyesal Tidak Melakukan "1 Langkah Penyelamatan" Ini Sebelumnya!. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top