Target Juara, Manajer Timnas U-19 Minta Dukungan Doa


BERITA GOOGLETim nasional Indonesia U-19 siap tempur di ajang Piala AFF U-18. Persiapan yang matang, membuat Garuda Nusantara percaya diri mematok target tinggi di Yangon, Myanmar, 4-17 September 2017

Pasukan Indra Sjafri tergabung di Grup B bersama tuan rumah Myanmar, Vietnam, Filipina, dan Brunei Darussalam. Sedangkan Grup A dihuni Thailand, Malaysia, Timor-Leste, Laos, Kamboja, dan Singapura.

Saddil Ramdani dkk menghadapi tuan rumah Myanmar pada laga pembuka Grup B di Thuwunna Stadium, Yangon, Senin (5/9/2017). Lalu, bentrok dengan Filipina di laga kedua, Kamis (7/9/2017), Vietnam (11/9/2017), dan ditutup laga kontra Brunei Darussalam (13/9). Dua tim teratas dari masing-masing grup akan bertemu di semifinal yanga digelar satu leg, dan pemenang di semifinal akan bertemu di partai puncak.

Dipimpin manajer baru, Roni Fauzan dan asisten manajer Kamal Eky Fikri, harapan tinggi diapungkan PSSI kepada timnas Indonesia U-19 di ajang ini. Sosok Indra Sjafri sebagai pelatih diharapkan bisa mengulang prestasinya yang terukir empat tahun lalu (2013), ketika timnas U-19 yang dihuni angkatan Evan Dimas dkk menjadi juara. Timnas terbang ke Yangon, Sabtu (2/9/2017). 

Demi memuluskan harapan, Roni Fauzan berharap doa dari rakyat Indonesia untuk kesuksesan Pasukan Indra Sjafrie agar kembali juara di Myanmar. "Ditanya target, masyarakat Indonesia pasti maunya juara, saya pun pasti demikian, ingin timnas U-19 juara," kata Roni.

"Berdoa dan punya keinginan kuat agar tim ini juara, dan menjadi yang terbaik. Terlebih nanti Piala Dunia U-20 2019. Kita 2018 nanti tuan rumah (Piala Asia U-19) dan semoga nanti bisa masuk Piala Dunia U-20" harap Roni.  

Jalan tersebut terbuka untuk kedua kali bagi skuat Merah-Putih. Pada 2018 nanti, Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Asia U-19. Jika mampu melaju hingga semifinal, maka Piala Dunia U-20 dua tahun yang akan datang, Indonesia dipastikan tampil untuk pertama kalinya. 


BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Slider, Sports

Thanks for reading Target Juara, Manajer Timnas U-19 Minta Dukungan Doa. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top