Tengkorak yang Ditemukan Warga Diduga Bidan Cantik


BERITA GOOGLEPenemuan tengkorak manusia oleh warga yang tengah memancing di sungai, santer dikaitkan dengan seorang bidan cantik bernama Dinie Prasetyani (27).

Pasalnya, bidan yang bertugas di Desa Penyombaan, Kecamatan Arut Utara, Kobar itu dinyatakan hilang secara misterius sejakt 6 Agustus 2017 lalu. 

Dinie merupakan Warga RT 08/RW 05 Desa Arga Mulya Kecamatan Pangkalan Banteng yang bekerja di Dinas Kesehatan Kobar dan bertugas di Puskesmas Aruta dan sebagai bidan di Desa Penyombaan. 

"Dinie menghilang sejak 6 agustus 2017 usai mengikuti lokmin Puskesm. Ada identitas baju dalam pertemuan tengkoran itu yang sepertinya mirip dengan Dinie," ujar Ajeng yang merupakan rekan Dini yang bertugas di kantor Pemkab Kobar, Rabu (6/9/2017).

Saat ini pihak dinas dan keluarga masih menunggu hasil tes DNA. "Kita tunggu hasil tes DNA," kata salah seorang keluarga.

Sebelumnya, Warga RT 2, Desa Penyombaan, Kecamatan Arut Utara (Aruta), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng dibuat geger. 

Seorang warga setempat bernama Widi Purwanto (25) saat memancing di sungai setempat menemukan sisa tulang belulang yang diduga merupakan tulang manusia yg sudah berantakan. 

Terpisah, saat dikonfirmasi MNC Media, Wakapolres Kobar Kompol Dhovan Oktaviato membenarkan adanya penemuan tengkorak tersebut di Kecamatan Arut Selatan. Saat ini tim dari Polsek Aruta masih melakukan penyelidikan.

"Sementara masih proses penyelidikan mas, sambil menunggu hasil visum dari rumah sakit," ujar Dhovan saat dihubungi MNC Media, Selasa (5/8/2017) malam.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Tengkorak yang Ditemukan Warga Diduga Bidan Cantik. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top