Ternyata di Thailand Ada 18 Macam Jenis Kelamin! Apa Saja Ya?


BERITA GOOGLE - Pada dasarnya manusia diciptakan hanya terdiri dari 2 jenis kelamin, laki-laki dan perempuan. Namun seperti yang kita ketahui, di dunia ini banyak orang kita temui yang bertingkah dan berpenampilan berbanding terbalik dengan jenis kelamin aslinya. Contohnya saja ada pria yang berpenampilan seperti wanita atau biasa disebutladyboy. Ada juga wanita yang berpenampilan seperti pria atau biasa disebut tomboi.

Jika kedua jenis orang seperti itu dianggap sebagai jenis kelamin, maka hanya akan ada 4, yaitu laki-laki, perempuan, tomboi, dan ladyboy. Namun, di Thailand terdapat 18 jenis kelamin yang diakui secara sah oleh negara. Seperti yang dilansir oleh RocketNews24.com 7/8/2017, berikut adalah ke-18 kelamin tersebut.


1. Straight Male dan Straight Female


Seperti yang kita ketahui, pria dan wanita sungguhan yang dimaksud disini adalah benar-benar seorang pria dan wanita, bukan transgender, ladyboy, tomboi, atau semacamnya. Mereka yang termasuk berjenis kelamin ini seperti orang-orang pada umumnya. Normal dan tidak berkepribadian terbalik dengan kelaminnya.


2. Tom dan Dee


Di Thailand terdapat jenis kelamin dengan sebutan Tom dan Dee. Mereka adalah wanita yang tertarik juga pada wanita. Tom adalah sebutan untuk wanita yang berpakaian laki-laki dan hanya tertarik dengan seorang Dee. Sedangkan, istilah Dee adalah wanita yang berpenampilan feminin yang hanya tertarik dengan Tom.


3. Tom Gay dan Tom Gay King


Tak jauh beda dengan Tom dan Dee. Jenis kelamin Tom Gay dan Tom Gay King juga untuk wanita. Tom Gay adalah wanita yang menyukai wanita lainnya yang berjenis kelamin Tom dan Dee. Sedangkan Tom Gay King adalah wanita yang berpenampilan gagah dan jantan.


4. Bi dan Bot


Bi dan Bot adalah jenis kelamin yang diakui Thailand berikutnya. Bi adalah wanita yang menyukai pria tapi ia juga menyukai wanita. Sedangkan Bot adalah sebaliknya, menyukai wanita tapi juga bisa menyukai pria. Lebih umum disebut dengan sebutan biseksual.


5. Gay Queen dan Gay King


Gay Queen adalah pria yang berpenampilan feminim dan menyukai pria. Sedangkan Gay King adalah pria yang macho dan jantan, tapi ia hanya menyukai laki-laki.


6. Gay Two-way dan Tom Gay Queen


Gay Two-way adalah jenis kelamin untuk mereka yang bisa menjadi Gay Queen maupun Gay King, dalam artian Gay Two-way ini bisa menjadi feminin ataupun jantan tergantung pasangannya. Apabila pasangannya adalah seorang pria jantan, maka ia akan menjadi pria yang feminin, begitu pula sebaliknya. Sedangkan Tom Gay Queen, adalah wanita tomboi yang menyukai pria feminin.


7. Lesbian dan Ladyboy


Seperti yang kita tahu, lesbian adalah sebutan untuk wanita yang hanya menyukai wanita. Sedangkan ladyboy adalah pria yang berpenampilan layaknya wanita dan menginginkan menjadi seorang wanita seutuhnya.


8. Adam dan Angee


Adam adalah sebutan untuk pria yang menyukai wanita tomboi (Tom). Dan, Angee adalah sebutan untuk seorang ladyboy yang menyukai wanita tomboi.


9. Cherry dan Samyaan


Terakhir ada Cherry dan Samyaan, Cherry ialah sebutan untuk wanita yang tertarik dengan priagay dan ladyboy. Sedangkan Samyaan adalah wanita yang lebih menyukai wanita tomboi dan lesbian, tapi tidak menutup kemungkinan juga ia menyukai wanita sungguhan.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Unik, Slider

Thanks for reading Ternyata di Thailand Ada 18 Macam Jenis Kelamin! Apa Saja Ya?. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top