728x90 AdSpace


Latest News
Jumat, 15 September 2017

Tersangka Pengedar PCC Maut di Kendari Bertambah, Korban 66 Orang


BERITA GOOGLE - Kepolisian Resor (Polres) Kendari bersama Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali mengamankan satu tersangka pengedar pil paracetamol, caffeine dan carisoprodol (PCC), setelah sebelumnya menangkap delapan orang. 

Dari sembilan tersangka, total barang bukti pil tramadol dan somadril yang disita kurang lebih 20.000 butir. Sementara berdasarkan data yang di himpun kepolisian, jumlah korban pil maut tersebut berjumlah 66 orang. “Untuk pemberantasan penyalahgunaan narkoba dan obat daftar G itu, pihaknya terus melakukan pengejaran terhadap para pengedar,” kata Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sultra AKBP Sunarto, Jumat (15/9/2017).

Saat ini, jumlah korban pengonsumsi PCC tramadol dan somadril terus bertambah. Umumnya tidak sadarkan diri dan mengalami gangguan akal sehat. Namun, kondisi para korban berangsur-angsur sudah membaik. “Bagi korban yang telah sadarkan diri dari gangguan akal sehat, mulai dipulangkan ke rumah masing-masing,” kata AKBP Sunarto.

Sementara itu, Kapolres Kendari AKBP Jimi Junaidi mengatakan, untuk jumlah korban meninggal dunia yang dipastikan mengonsumsi PCC hanya satu orang. Sementara dua orang yang meninggal dunia belum dapat dipastikan secara medis. “Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi,” ujar AKBP Jimi Junaidi.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tersangka Pengedar PCC Maut di Kendari Bertambah, Korban 66 Orang Rating: 5 Reviewed By: BG