728x90 AdSpace


Latest News
Minggu, 03 September 2017

Tertabrak Mobil Sendiri, Pria Tua Tewas Kehabisan Darah


BERITA GOOGLE - Karena kecerobohannya lupa menarik tuas rem, pria tua, Kwang Penk (59) tewas di tabrak mobilnya sendiri di rumahnya Jalan Melati, Komplek Melati Asri, Blok B no 5, RT 06/09, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (2/9/2017) sore. 

Warga Komplek Melati ini meninggal akibat kehabisan darah lantaran urat nadinya di kaki sebalah kiri mengalami robek selebar 20 centimeter. 

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Octo menerangkan kejadian itu bermula saat Kwang dan istrinya, Susilawati (58) hendak pergi. Pria yang setahun tinggal di rumah itu kemudian bergegas memanasi mobilnya, isuzu Panther nopol B 1617 TFD. 

Namun, ketika mobil sedang dipanaskan, dirinya melihat ada kebocoran air di bawah, lantaran penasaran, d‎ia kemudian melihat kondisi bawah mobil. 

"Tak disangka karena mobil terparkir rada menanjak, mobil itu kemudian turun dan menabrak dirinya," tutur Octo, Minggu (3/9/2017)

Kwak pun, kata Octo, tak mampu menghindar. Bapak nahas ini kemudian tertabrak di bagian depan mobil, mengakibatkan urat nadi dan urat besar di betis kanannya robek. 

Meskipun saat kejadian, istri dan tetangga sempat membawa Kwang ke RS Cengkareng, namun nyawanya tak bisa di selamatkan. Dia kemudian tewas karena kehabisan darah.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tertabrak Mobil Sendiri, Pria Tua Tewas Kehabisan Darah Rating: 5 Reviewed By: BG