Timnas Berduka, Satu Suporter Tewas Akibat Ledakan Kembang Api


BERITA GOOGLE - Satu orang meninggal dunia usai pertandingan uji coba antara Indonesia melawan Fiji di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/9/2017). Suporter bernama Catur Yuliantono (32 tahun) menjadi korban dari ledakan kembang api yang ada di tribun timur stadion.

Kabar ini tentunya langsung sampai ke telinga para pemain Timnas Indonesia. Diwakili Andik Vermansyah, Skuat Garuda menyatakan berduka atas meninggalnya korban.

"Saya mewakili seluruh pemain timnas mengucapkan turut berduka cita dan saya harap kejadian ini menjadi yang terakhir. Saya juga menghimbau kepada para suporter untuk lebih berhati-hati," kata Andik. 

Usai kejadian, korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang, nyawanya tidak tertolong saat perjalanan.

"Kembang api itu diterbangkan dari tribun selatan ke tribun timur seketika usai pertandingan. Satu orang terkena kembang api itu dan saat ini kondisi korban meninggal dunia," kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

Laga uji coba ini sendiri berakhir tanpa pemenang. Fiji memaksa Indonesia bermain imbang 0-0.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider, Sports

Thanks for reading Timnas Berduka, Satu Suporter Tewas Akibat Ledakan Kembang Api. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top