Untuk Penuhi Wasiat, Wanita Ini Biarkan Jenazah Suami Dimakan Burung


BERITA GOOGLE Apa yang dilakukan oleh wanita yang bernama Ila Salomo ini benar-benar bikin heran banyak orang. Pasalnya wanita ini telah membiarkan jenazah sang suami yang bernama Gerald Gavan terlantar selama 9 bulan demi menjalankan wasiat sang suami.

Berikut penjelasan wanita usia 54 tahun tersebut, Kamis(21/9),

“Saya hanya berpikir bahwa seseorang yang melakukan begitu banyak untuk Amerika Serikat harus memiliki kematian yang dia inginkan, itu saja. Dia hanya ingin dimakan burung agar menjadi bagian dari siklus kehidupan.”

Sedangkan seorang koroner dari Departemen Kepolisian Lafayette mengatakan bahwa, “Setelah kematian Gavan, dia tidak memberi tahu pihak berwenang, dan itu merupakan tindakan yang melanggar undang-undang negara bagian. Dia mengatakan bahwa dia meninggalkan pintu samping terbuka dengan harapan burung akan masuk ke rumah dan memakan mayatnya. Dia juga mengklaim mayatnya ada di sana selama 5 hari tapi setelah dihitung usia mayat itu didapatkan hasil sekitar 9 bulan penguraian dengan penyebab kematian tetap menjadi misteri.”

Bagaimana Menurut Kalian?



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Unik, Slider

Thanks for reading Untuk Penuhi Wasiat, Wanita Ini Biarkan Jenazah Suami Dimakan Burung. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top