Vietnam Geser Indonesia dari Puncak Klasemen Grup B Piala AFF U18


BERITA GOOGLEVietnam menggeser Indonesia dari puncak klasemen Grup B Piala AFF U-18 di Myanmar. Kepastian itu didapat Timnas Vietnam U18 usai mengalahkan Filipina dengan skor telak 5-0. 

Pada pertandingan yang berlangsung di Thuwanna YTC Stadium, Myanmar, Sabtu (9/9/2017) sore, Vietnam langsung tampil menggedor di babak pertama. Terbukti, mereka unggul tiga gol sebelum turun minum melalui gol pada menit ke-22, 44 dan 45. 

Di babak kedua, intensitas serangan Timnas Vietnam tidak berkurang. Mereka menambah dua gol pada menit ke-77 dan 90, sekaligus memastikan kemenangan telak 5-0 atas Filipina.  

Dengan hasil tersebut, Vietnam naik ke puncak Klasemen Grup B dengan perolehan enam poin dari dua laga. Mereka unggul selisih gol dari Indonesia yang sama-sama mengemas enam poin dari dua pertandingan di fase penyisihan grup. 

Hasil tersebut juga semakin memanaskan jalan menuju gelar juara grup yang akan dilakoni Indonesia dan Vietnam pada 11 September 2017 mendatang. Tim  yang memenangkan pertandingan tersebut bakal berpeluang besar keluar sebagai juara Grup B.  

Klasemen Grup B (hingga Sabtu, 9 September 2017)





BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Slider, Sports

Thanks for reading Vietnam Geser Indonesia dari Puncak Klasemen Grup B Piala AFF U18. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top