VINCENT / SULFAN asli orang Singkawang MENGGELAPKAN DANA TOKO, PENIPU, dan KERJA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB!


BeritaGoogle.com - Mungkin selama ini ada bertanya2 sebenarnya gw kenapa dan ada masalah apa..
Oke gw skr akan mengungkapkan semua nya. Kebenaran dan menceritakan nya yang sebenarnya gw tutupi dan malu sendiri kalo sampe orang tau.
Cowo ini bernama Vincent / Sufan asli orang Singkawang.
(Hati2 jgn menilai orang dari luar, lihat dalam hati dan sikap dia)
Cerita nya lumayan pnjg, tapi saya persingkat saja.

Inti nya cowo ini telah MENGGELAPKAN DANA TOKO, PENIPU, dan KERJA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB! Dia udh menghabiskan jumlah nominal uang Rp 500.*** *** rupiah.
Gw brani bersumpah atas nyawa gw sndri, gw ga memfitnah ato berbohong tentang ttg dia.
Dikenalin join bisnis, ada yg bilg anak ini punya potensi dlm bisnis, jadi ajak dia buat join mengelola toko dan sekaligus ngajarin gw bidang bisnis ini. Pembagian penghasilan 60:40, semua modal 100% saham berasal dari ortu gw, dia cuman sebagai org yg pnya koneksi dg boss2 Distributor/ Suplier HP dan mengajarkan pengalaman dia berjualan/bisnis hp yg udh puluhan tahun. arti nya si Vin*** cmn bermodal Badan saja. Kita deal dan buka toko Hp di ITC ROXY, tanpa surat perjanjian apapun, cmn saling percaya aja tanpa ada surat perjajian kerja di atas manterai yg sah.
Singkat crta, memang bener toko berjalan beberapa bulan omzet pendapatan terus menaik, arti nya gw dan si Vin*** cukup berhasil, dan akhir nya buka cabang toko, jadi dalam setahun kami buka 2 toko.

Sistem toko biasa nya keuangan gw yg pegang, tp karena waktu itu penjualan toko lagi rame, toko gw butuh banyak stock barang, jd sebagian uang dia pegang buat bayar barang yg kita beli, tapi lama2 uang yg gw transver nominal semakin banyak, si Vin*** ini menjelaskan bahwa barang ini harus Order melalui Pre Order, trus sempet kena lampu merah/ketahan dia beacukai. jdi barang mesti nunggu agak lama. Mau ga mau orderan kmrn di pending dan uang udah di setor ke boss, kita order boss lain lagi. Pokoke makin mengundur waktu PO dan barang nya ga datang2 tapi minta transverin uang terus. Nominal pun ga tanggung2 50juta-100juta. Akhirnya gw merasa ada yang ganjil dengan orderan dia.

Memang setelah masuk 1 tahun, ada yg berubah dari dia, dia jadi jarang ke toko, paling seminggu sekali nongol ditoko, lebih sering keluar kota entah ngapain, yg kata nya buat bisnis toko, jadi sales nawarin barang keluar kota.

Kemudian tiba2 pas bulan Desember 2016 dia sendiri menceritakan bahwa dia sedang terjebak msalah.....
Bsok nya ada preman datang ketoko gw nyari orang bernana Vincent karena dia sewa mobil tapi udh lewat waktu belom dikembalikan dan dia mengatasnamakan nama toko Gw. ( dia mengaku toko milik dia sendiri)

Dan beberapa lama kemudian, ada orang lain lagi nyari dia karena msalah utang pengambilan brg blom di lunas udah jatuh tempo, senilai Rp 40an juta.
Org nya yg dtg terus kembali 3-4 x nyari dia. Untung nya gw ga di apa2in sama preman itu.
Ternyata penghujung tahun dia jarang bahkan hampir ga pernah ke toko,dia kluar kota dan melakukan sesuatu yg tidak bertanggung jawab bahkan melibatkan toko gw yg ngga ada sangkut paut nya.

Singkat cerita, trakhir si Vin**** ini di keluarkan dari toko, karena kerja tidak bertanggung jawab! Terakhir gw bertemu dg dia bulan Februari 2017, dan sampe hari ini ngga pernah tampak batang hidung nya.

Gw posting berita ini, karena gw mau klarifikasi bahwa Gw ngga ada hubgn Khusus/special dgn si Vin***, di toko gw hanya menganggap nya seb sodara sndri /Temen, karena memang bener sewaktu di toko hubungan kita baik2 aja. Selama ini di toko orang tau kita sodaraan, pdhal ga ad hubgn darah apapun. ada alasan tersendiri karena gw ngga mau masalah jadi panjang dan dampak buruk buat toko gw, jgn sampe image nama toko gw jadi jelek gara2 dia, dan gw coba berpikir memberi kesempatan si Vin*** ini bisa bertanggung jawab / ngga dgn Uang yg dia pake ini.
Ternyata SAMA SEKALI NGGA! Nyata nya dia malah terus nyari gw, bahkan kadg nelfon sambil nangis2,minta tolg ini itu,dia ngga ada tempat tinggal dan ga ada uang makan, temen2 dia ngga ada yang bisa bantu.

Logic ngga sih? Uang segitu bnyk tapi dia sampe bisa gembel di jalanan? Ga ad tmpt tinggal, dan kelaperan? Menurut gw dia terlalu bnyk acting ato apalah.

Dan dia menghilang entah kemana, ketika kontek gw, dia ga pernah mau bilang lokasi dia dimana.
Setelah sepanjang wkt ini, gw merenung dg apa yg telah dia perbuat udah berdampak besar sekali buat diri gw sndri, gw merasa sangat kecewa, merasa dikhianati, masa depan gw sendiri hancur, gw selalu menyalahkan diri sendiri, sepanjang wktu itu gw bener2 depresi dan stress sendiri, gw udah merasa kecewain ortu gw, dan terlebih lagi gw merasa punya satu beban hidup gimana gw sendiri bisa menggantikan uang modal segitu banyak, padahal bukan gw yg menghabiskan uang tersebut. Tp semua musibah ini jadinya gw yg tanggung jawab, gw sampe di caci maki sama kluarga sendiri. Sedangkann si Penipu ini menghilang entah kemana.

Gw yg harus nya jadi owner toko, tapi kerja gw lebih berat ketimbang dia, gw ke toko dari pagi - jam 9/10 malem nyampe rumah, cape minta ampun. Gw lebih rutin datang ke toko ketimbang dia yg lebih sering keluar kota bilg buat nyari barang ini itulah. bahkan kadang pengen weekend libur bareng temen2 tapi mesti handle toko.

Bahkan gw pulang-pergi ketoko tiep hari pake Taxi/Grabcar, sedangkan dia bisa nyetir mobil pribadi kemana2, ga tau pinjeman darimana.
Kluarga gw yg udh percayain dia. Tapi Si vin** ini tidak pernah bersyukur , tidak tau menghargai, tidak tau terima kasih, dan tidak bisa di percaya lagi.
Kalo di tanya di mana keberadaan dia? Gw juga ngga tau, yg pasti dia udh jadi buronan dari beberapa pihak, kabur ngumpet diri.

Sedangkan pihak keluarga dia sendiri angkat tangan, malah disuruh selesaiin lewat jalur hukum. Mama nya lg sakit Stroke, penghasilan kluarga nya ga jelas. So?
Sebelum nya gw dan kluarga gw coba melaporkan kepihak berwajib, ternyata gagal karena pihak kluarga gw ga ada surat yg sah yg bisa jadi bukti bahwa orang ini udh menipu. padahal gw punya bukti transver uang nominal kenomer rekening dia. Sangat menyedihkan ngga bisa kasi pelajaran buat penipu seperti dia. Semoga karma bisa membalas apa yg udah di perbuat.
Bahkan orang ini ga ada hubgn darah sodara pun, cuman di beri kepercayaan buat mengelola toko.
Tapi dia salahgunakan kepercayaan!

Gw ga menyumpah atau mengutuk apa yang dia perbuat, karena agama gw ga mengajarkan hal seperti itu. Marah pasti marah, Cmn serahin kedalam tgn Tuhan. Biarlah Tuhan yg menyelesaikan perbuatan dia.

Silakan kalian yg membaca, psti akan comment gw cewe bego karna udh di begoin si Vin** ini, gw ga becus jalanin bisnis, dan what ever lah,musibah besar ini sudah jd bubur, ambil sisi positif aja, gw jadi dapat pengalaman pelajaran yg luar biasa, naik turun, gw jadi bisa belajar bisnis seperti apa, dapat kenalan teman baru, dan secara pribadi gw mengalami sebuah perubahan besar didalam diri gw sendiri.

Uang bisa berdampak positif dan negative. Hati2 aja buat yang punya harta berlimpah. Jangan serakah dan jadilah bijaksana, jangan mudah percaya sama siapa pun kalo mengenai soal UANG, mau orang lain bahkan keluarga darah daging sendiri pun.

Dan bagi yg bersusah payah nyari harta, bekerjalah yg giat dan bersabarlah Tuhan udah menyiapkan rencana yg terindah buat hamba-Nya, jgn sampe berbuat Dosa demi mengejar kekayaan.
Buat gw Tuhan itu luar biasa baik, adakala Gw bersandar kepada Tuhan ,Dia bener2 memberi petunjuk dan jalan keluar dimana saat gw bener2 terpuruk ga bisa apa2 dan kebingungan, terus merasa bersalah dan jadi takut segala hal, diep kali tidur rasa nya gw ga bisa buka mata dan menghadapi hari esok. pokok nya perasaan gelisah ngga tenang.

tapi Tuhan kuatin saya untuk bangkit menghadapi musibah.
kontrak toko sudah habis, +/- 2 tahun gw jalanin toko gw di ITC ROXY, awal agust 2017 toko gw akhir nya Closed dg alasan pribadi.

Saya minta doa dari teman2 semoga saya bisa dpt kerjaan baru dan kehidupan baru buat gw. Semoga gw bisa jadi pribadi yg lebih tegar kuat dan dewasa..
Gbu all..

Berikut FOTO PENIPU ini













Sumber :  https://web.facebook.com/esther.jie.9/posts/1626457784032140

Jika Anda Ingin Berita Anda Diterbitkan di website kami Tentang
1. Penipuan / Perampokan / Pencurian
2. Pertolongan Dana (Dalam Sebuah Kecelakan / Penyakit)
3. Dicari Orang Hilang
Anda Bisa Kirim Berita Anda di INBOX FACEBOOK Kami
https://web.facebook.com/BeritaGooglecom-465979670412508/?ref=ts&fref=ts

Syaratnya
1. Like Facebook BeritaGoogle
2. Isi Berita Sesuai Kebenaran dan Fakta
3. Kirimkan Foto
4. Tuliskan Nama Tanggung Jawab dan Contact Person
Semoga  cara Ini Sangat Membantu Semua Orang



SHARE Sekarang Juga y ^^
Labels: Berita Terkini, Penipuan, Slider

Thanks for reading VINCENT / SULFAN asli orang Singkawang MENGGELAPKAN DANA TOKO, PENIPU, dan KERJA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB!. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top