728x90 AdSpace


Latest News
Sabtu, 30 September 2017

Wanita Ini Baru Bertemu Saudara Kandungnya Setelah 30 Tahun, Kisahnya...


BERITA GOOGLETidak ada perasaan lain selain bahagia dan syukur di hati wanita bernama Christina Housel ketika ia bertemu dengan saudara kandungnya. Pertemuan wanita berambut pirang dengan saudaranya ini bisa dibilang sebagai pertemuan yang mengagumkan, mengharukan dan menyentuh hati. 

Bagaimana tidak, setelah kurang lebih selama 30 tahun berpisah, tak pernah bertemu satu sama lain, tak pernah tumbuh dan berkembang di keluarga yang sama, dua saudara kandung ini akhirnya saling dipertemukan untuk pertama kalinya. Mereka adalah Christina Housel dan saudara laki-lakinya yang bernama Lyle James Berryman.


Lyle mengungkapkan bahwa ia berpisah dengan Christina 30 tahun yang lalu. Saat itu, orang tuanya memutuskan untuk menyerahkan Christina kepada keluarga lain yang hendak mengadopsinya. Christina pun ditinggalkan seorang diri di sebuah rumah orang lain itu di Florida. 

Tahun 1996, ibu Lyle memberitahunya bahwa ia bukan anak tunggal di keluarganya. Lyle sebenarnya memiliki saudara perempuan dan sepasang saudara kembar yang juga diserahkan kepada keluarga lain untuk diadopsi. Pria itu diberitahu sang ibu bahwa sepasang saudara kembarnya lahir pada tanggal 10 April 1994.

Dikutip dari laman viral4real.com, setelah tahu bahwa ia bukan anak tunggal di keluarganya, Lyle pun melakukan pencarian terhadap saudaranya yang terpisah darinya. Mengagumkan, beberapa minggu lalu Lyle berhasil menemukan salah satu saudaranya.


Dan kini, setelah keduanya dipertemukan kembali, dua saudara ini sedang melakukan pencarian terhadap dua saudara kembar mereka yang juga telah terpisah. Baik Lyle maupun Christina menduga bahwa saudara kembarnya ada di daerah Fort Myres, Amerika Serikat dan Florida. 
Keduanya sangat berharap bisa menemukan kedua saudara kembar mereka. Untuk memudahkan pencarian ini, Lyle dan Christina memberikan informasi ini di sosial media facebook. Mereka berharap bahwa siapa pun yang kemungkinan mengenal dua saudara kembarnya, hendaknya memberi tahu informasi mengenai keberadaan saudara kembarnya. 




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Wanita Ini Baru Bertemu Saudara Kandungnya Setelah 30 Tahun, Kisahnya... Rating: 5 Reviewed By: BG