728x90 AdSpace


Latest News
Senin, 04 September 2017

Warga Bangko Temukan Mayat Bayi Perempuan di Pinggir Sungai


BERITA GOOGLEWarga Desa Sungai Kapas, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi heboh dengan penemuan sesosok mayat bayi di pinggir sungai, Sabtu (2/9). Setelah dievakuasi dan dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Kolonel Abunjani, diketahui jika mayat bayi tersebut berjenis kelamin perempuan, bahkan saat ditemukan warga, mayat tersebut masih ada ari-arinya.


Mayat bayi yang dibuang ke dalam kali tersebut dibungkus dalam kantong plastik dan dibenamkan menggunakan pemberat batu. Diduga kuat bayi tersebut dibuang oleh orang tuanya karena tidak mau menerima kehadiran bayi tersebut.

Kapolsek Kota Bangko Iptu Didih Engkas mengatakan, bayi tersebut masih berumur dua hari dengan jenis kelamin perempuan. Dia juga menjelaskan, anggotanya masih menyelediki kasus pembuangan mayat bayi tersebut. "Kita masih terus menyelidiki kasus ini, mudah-mudahan bisa terungkap secepatnya," tandasnya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Warga Bangko Temukan Mayat Bayi Perempuan di Pinggir Sungai Rating: 5 Reviewed By: BG