10 Orang Ini Mati Tragis Karena Tertawa, Baca Fakta-fakta Berikut!


BERITA GOOGLE - Pernahkah kamu mendengar bahwa tertawa itu baik untuk tubuh? Menurut ahli kesehatan disebutkan bahwa dengan tertawa akan memicu untuk hormon anti stres keluar. Dengan demikian maka tubuh akan lebih sehat, begitu pula dengan jiwa.

Namun, sesuatu yang berlebihan itu takkan baik bukan? Begitu pula dengan tertawa. Dilansir dari brilio.net, jika kamu berlebihan dalam tertawa maka tubuh akan merasa kesulitan dalam mengontrol organ tubuh lain, sehingga dapat memicu terjadinya kesalahan dalam organ serta sistem dalam tubuh.
Nampaknya hal itulah yang dialami oleh 10 orang berikut ini. Tertawa dapat membuat kurang hati-hati sehingga hal tidak baik bisa terjadi!

1. Meninggal karena acara komedi


Pria yang bernama Alex Mitchel asal Inggris meninggal saat menonton acara bergenre komedi “The Goodies” di tahun 1975. Kala itu Alex menderita sindrome Long QT dan terlalu banyak tertawa. Sehingga jantungnya terhenti hingga dirinya meninggal dunia.

2. Tertawa ketika tidur


Damnoen Saen-um yang berasal dari Thailand ini tertawa cukup keras saat tidur. Istrinya yang kala itu tidur di sampingnya berusaha membangunkannya namun sang suami tak kunjung bangun ataupun berhenti tertawanya. Saat tertawanya berhenti, nafas Damnoen pun juga terhenti.
Dokter pun menyatakan jika ketika tertawanya tidak dapat berhenti, maka terdapat kesalahan pada jantungnya. Bagaimana menurut kamu nih?

3. Meninggal karena lukisan


Seorang pelukis dikabarkan meninggal karena menertawakan lukisannya sendiri. Namun belum ada bukti verifikasi sejarah dalam hal ini.

4. Tertawa keras, jatuh dari kursi dan meninggal


Pietro Aretino dikisahkan meninggal akibat tertawa keras kemudian terjatuh dari kursi. Namun hingga kini penyebab kematiannya masih menjadi perdebatan.

5. Akibat lawakannya meninggal?


Seorang filsuf Yunani dinyatakan meninggal akibat lawakannya sendiri. Chrysippus bercanda tentang buah ara, lalu tertawa berlebih sampai meninggal dunia. Wah, waspada ya!

6. Meninggal karena tertawa hingga tersedak


Raja Martin I dari Aragon kabarnya meninggal karena tertawa dan tersedak. Sewaktu ia mengkonsumsi satu angsa utuh sembari tertawa akibat sesuatu. Nah, pelajaran banget ini jangan makan smabil bercanda ya!

7. Meninggal karena lelah tertawa


Seorang bernama Wesley Parsons tertawa hingga satu jam lamanya, diduga karena letih tertawa ia pun meninggal sebab kehabisan energi.

8. Mati sebab menertawakan orang


Penulis asal Skotlandia diduga mati usai menertawakan Raja Charles II.

9. Mati karena tertawa terbahak-bahak


Usai tertawa kencang selama 5 menit, pria bernama William Chusing meninggal dunia lho!

10. Meninggal usai nonton opera


Wanita bernama Fithzerbert menyimpan memory tentang pertunjukkan opera yang ia lihat. Alhasil selama 3 hari ia tertawa dengan histeris, hingga ia pun mati akibat tertawa.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Unik, Slider

Thanks for reading 10 Orang Ini Mati Tragis Karena Tertawa, Baca Fakta-fakta Berikut!. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top