2 Bocah Masuk ke Sungai Air Tenang Langkat, Cuma 1 Jenazah Ditemukan


BERITA GOOGLE - Diduga terjebur, 2 bocah yang masih balita hilang terbawa arus Sungai Air Tenang di Dusun Tegalrejo, Desa Sukaramai, Kecamatan Padangtualang, Kabupaten Langkat.

Korban adalah Muhamad Fadil (2,5) dan M Dirga Alfiansyah (3). Setelah dilakukan pencarian melibatkan Tim SAR dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Langkat dan Personil Polsek Padangtualang, satu jenazah ditemukan.

Diperolah informasi, jasad korban atas nama Muhamad Fadil ditemukan Kamis (26/10/2017) kemarin.

Menurut warga sekitar Dusun Tegal Rejo, kejadian hilangnya 2 bocah itu diketahui sekitar pukul 09.00 WIB. Seorang warga bernama Kuswandi melihat 2 bocah duduk di pinggir sungai/bronjongan. Namun Kuswandi yang sempat menyaksikan 2 bocah itu tidak menghiraukannya.

"Tidak lama kemudian kakek korban memanggil-manggil cucunya ke lokasi bronjongan untuk sarapan pagi dan ternyata cucunya itu tidak ada lagi dilokasi,” sebut Agus, warga Tegalrejo.

Karena tidak ditemukan, pihak keluarga pun melakukan pencarian. "Sekitar jam 12.00 WIB siang, warga menemukan sandal yang diduga milik korban Dirga dipinggir sungai. Mengetahui hal itu, warga selanjutnya melaporkan ke Polsek Padangtualang dan turun melakukan pencarian,” ujar Agus.
Kapolsek Padangtualang, AKP Martoni Lamcahyo mengakui kedua bocah hilang diduga hanyut terbawa arus sungai. Petugas BPBD Langkat masih melakukan pencarian terhadap satu korban yang belum ditemukan.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading 2 Bocah Masuk ke Sungai Air Tenang Langkat, Cuma 1 Jenazah Ditemukan. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top