Ada-Ada Saja! Tertangkap Dua Kali dengan Cara Konyol, Pria Ini Dijuluki Pencuri Terceroboh


BERITA GOOGLEHapless Michael Lebon (46) mungkin adalah pencuri asal Inggris yang paling ceroboh. Ia ditemukan dalam keadaan berbaring tak berdaya dengan patah lengan dan pinggul yang cedera setelah terjun dari ketinggian 6 meter dari tangga saat dia berusaha mencuri di sebuah toko olahraga pada April.

Lebon diketahui mematikan alarm dan ditemukan di tempat penyimpanan oleh polisi yang mendengar teriakannya meminta bantuan di Sports Direct di Gloucester. Pencuri yang putus asa itu senang ketika polisi menolongnya setelah ia berada di sana selama berjam-jam setelah terjun menuruni tangga.

Awalnya petugas kepolisian di tempat kejadian menemani petugas toko naik ke jendela yang hancur dan dia mendengar teriakan minta tolong dari belakang bangunan dan pergi untuk menyelidiki. Lebon mematikan alarm dan polisi melihat mereka tidak menemukan tanda-tanda penyusup apa pun dan menyatakan bahwa Lebon melakukan aksinya secara bersih. Sayangnya nasib Lebon sedang tidak beruntung yaitu ia terjatuh.

Lebon yang diketahu berasal dari Stanley Cottages, Stroud Road, Gloucester, tertangkap namun dibawa langsung ke Rumah Sakit Royal Gloucestershire untuk mendapatkan perawatan.

Lebon mengalami patah lengan dan juga menderita sakit di pinggul kanan dan pahanya. Hal tersebut disampaikan oleh jaksa Janine Wood di Pengadilan Gloucester Crown. Pengadilan mendapatkan laporan jika luka-lukanya tidak membuatnya kapok dan tetap melakukan pencurian.

Dua bulan kemudian, saat keluar dengan jaminan, dia kembali gagal mencuri saat dia terjebak di jendela saat dia mencoba keluar dari sebuah pub dengan sebuah TV, meninggalkan darah di tempat kejadian.

Lebon terbukti bersalah karena merampok toko Sports Direct di Northgate Street, Gloucester, pada 28 April dan mengaku membobol toko Holland dan Barrett di Eastgate Street pada malam yang sama. Ia juga mengakui pencurian yang dilakukan pada 12 Juni di pub di Eastgate Street.

"Anda terluka parah pada April tapi pada Juni Anda melakukan pencurian lagi tanpa hambatan, tampaknya, karena luka Anda," kata Hakim Michael Cullum, dilansir dari Mirror, Minggu (15/10/2017).

"Anda telah merampok begitu banyak tempat tinggal sehingga Anda berisiko memiliki hukuman yang sangat panjang karena pelanggaran semacam untuk melindungi masyarakat," tambah Hakim Cullum.

Pengadilan tersebut mendengar bahwa Lebon memiliki catatan pelanggaran sebelumnya yang mengakibatkan 37 hukuman penjara dengan total 122 pelanggaran. Sarah Jenkins, yang membela Lebon, mengatakan bahwa dia memiliki masalah rumah tangga dengan istrinya. Ingatannya akan pelanggaran itu tidak begitu jelas. Lebon telah ditahan selama 19 bulan pada minggu ini.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita International, Cerita Lucu, Slider

Thanks for reading Ada-Ada Saja! Tertangkap Dua Kali dengan Cara Konyol, Pria Ini Dijuluki Pencuri Terceroboh. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top