Aksi Heroik Petugas KRL Bantu Penumpang Naik ke Peron Dengan Mengorbankan Pahanya Ini Bikin Kagum Dan Viral


BERITA GOOGLE Aksi heroik petugas KRL yang membantu para penumpang yang kesulitan naik ke atas peron ini mendadak viral dan jadi perbincangan hangat diantara warganet.

Pasalnya petugas KRL itu dengan cekatan memberikan pahanya sebagai tumpuan atau pengganti anak tangga sehingga para penumpang bisa naik dan turun dengan mudah.

Berikut penuturan Echa yang telah merekam dan mengunggah videonya ke akun medsosnya tersebut, Jumat(13/10),

“Tadi pagi naik KRL jurusan Jakarta kota. Begitu kereta sampai di stasiun Jayakarta ternyata ada gangguan sinyal. Kereta sempat tertahan hampir satu jam. Akhirnya penumpangnya memilih turun dan jalan. Kereta yang berhenti di tengah jalan itu membuat para penumpang kesulitan. Mereka harus melompat agar bisa turun dari kereta. Namun muncul masalah lain dimana penumpang yang turun dari kereta kesulitan untuk naik peron karena tidak ada tangga. Ibu-ibu susah untuk memanjat dan naik ke pero. Petugas mungkin gak tega hingga akhirnya dia turun dan relain pahanya untuk jadi pijakan.”



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading Aksi Heroik Petugas KRL Bantu Penumpang Naik ke Peron Dengan Mengorbankan Pahanya Ini Bikin Kagum Dan Viral. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top