Aku Mengantarkan Makan Siang Ke Kantor Istri, Tapi Malah Melihat Ia Sedang "Makan Ini"! Aku Langsung Nangis Sejadi-jadinya!


BERITA GOOGLE - Saya memiliki kondisi keluarga yang terbilang baik sebelumnya. Meskipun bukan orang yang sangat kaya, tetapi setidaknya bukan orang yang miskin. Karena ibu saya sakit, kami hampir menghabiskan semua uang simpananan keluarga kami, dan juga berhutang kepada banyak orang.

Pada akhirnya, setelah ibuku meninggalkan kita semua, uang tersebut juga tidak dapat menyelamatkan hidupnya.

Orang tua saya hanya memiliki satu-satunya anak, saya sendiri. Semua tekanan akhirnya harus saya yang pikul, tentu saja masih ada istri saya lagi. Sejujurnya, dahulu hubungan istri saya dengan ibu tidak terlalu harmonis, tapi setelah ibu saya jatuh sakit, saya percaya istri saya adalah orang yang baik, tampak dia sangat baik dan tulus saat merawat segala masalah ibu saya. Dalam pengeluaran, ia membiarkan saya yang menentukan, dia hanya menerima apa adanya tanpa mengeluh.

Saat ibuku masih ada saat itu, keluarga kita hidup dengan serba kesulitan, ada sepeser uang pun akan dihabiskan untuk membeli obat-obatan ibuku. Setelah ibuku sudah wafat, hari-hari kita juga tidak seperti yang orang bisa bayangkan akan menjadi baik kembali. Saya masih memiliki hutang di luar sana yang harus saya gantikan, tentu saja kami tidak sedikitpun merasa termudahkan ataupun bersenang-senang.

Demi untuk membayar hutang ini istri saya pun ikut bekerja, ia bekerja tepat di sebelah kantor saya. Tempat ia bekerja hanya sebuah perusahaan kecil, ia bekerja sebagai urusan administrasi di perusahaan itu, meski gaji yang ia dapat tidak banyak, tapi cukup untuk diguakan untuk keperluan keluarga kami. Dengan begitu gaji saya bisa terhematkan untuk membayar hutang.

Untuk menghemat uang, setiap malam istri saya terlebih dahulu memasak nasi, keesokan harinya kita bisa membawa bekal itu ke perusahaan. Perusahaan istri saya kecil, tidak ada oven atau microwave. Jadi setiap siang hari, pasti saya yang membantu memanaskan dan mengatarkan buat dia, lalu kami berdua saja dengan suka ria menghabiskan makan siang kami.

Tapi, pada hari itu saat saya pergi ke perusahaan istri saya, melihat dirinya dan rekannya sedang makan bersama. Disaat bersamaan, istri saya menerima satu paha ayam goreng, saya begitu terharu saat ia memakan dengan lahap ayam itu yang wanginya juga semerbak. Saya melihat sendiri sayuran yang saya bawa membandingi yang mereka makan, hati saya seperti sudah kehilangan cita rasa.

Agar bisa membayar hutang kami, istri saya pun enggan untuk makan produk daging untuk waktu yang lama. Tiba-tiba stri saya menyadari kehadiran saya, datang menghampiriku dengan cepat memasukkan daging ayam itu ke mulutku. Saya benar-benar tidak bisa menahan tangis saya lagi.

Melihat istri saya seperti itu, saya benar-benar merasa kasihan padanya. Istri saya selalu mengikuti saya, tapi tidak ada kebahagiaan sedikitpun untuk dirinya, sebagaimanapun hidup sudah sangat susah, sekarang ini seperti sudah lebih susah dari seorang petani.

Yah begitu, saya tidak bisa mengatakan apapun. Saya hanya bisa menyimpan kata-kata ini di dalam hati saya. Di tempat itu juga, saya bersumpah di depan semua orang, setelah ini akan memberikan istri saya menikmati hari yang baik. Demi keluarga ini, saya akan bekerja keras untuk menjaga keutuhan keluarga kami.

Meskipun saya telah mengalami begitu banyak penderitaan dan kepedihan, tapi saya  sangat bersyukur memiliki istri yang baik, saya masih dapat menemukan kebahagiaan dari dirinya. Semenjak ibu saya sakit, istriku dan saya tidak berani memiliki anak, saya menyadari hatinya sangat sedih. Ia sangat menyukai anak-anak, tapi karena kondisi keluarga kami tidak memungkinkan, dia takut bagaimana nanti menghidupi anak kita.

Hidup kami sudah seberapa pahit dan keras? Masa depan yang perlu kami jalani masih begitu jauh, semua ini benar-benar tidak tahu pasti kapan kami baru dapat mendapat hidup yang lebih baik lagi.


BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan aZ \ingga Gosip Artis
q2W4W Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, ju7- 9erita bnt8[]+Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak \
Labels: Cerita Mengharukan, Slider

Thanks for reading Aku Mengantarkan Makan Siang Ke Kantor Istri, Tapi Malah Melihat Ia Sedang "Makan Ini"! Aku Langsung Nangis Sejadi-jadinya!. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top