Astaga! Jatuh dari Kapal Pesiar, Bocah 8 Tahun Tewas Seketika


BERITA GOOGLEMungkin orangtua harus lebih berhati-hati lagi ketika menjaga anaknya. Karena kecelakaan tidak mengenal tempat dan waktu. Walaupun sudah merasa tempat tersebut aman, namun pengecekan lebih dari dua kali seharusnya lebih diterapkan lagi. Kalau tidak, kisah mengenaskan akan terjadi seperti yang menimpa gadis kecil ini.

Seorang gadis berusia 8 tahun yang tidak diketahui identitasnya meninggal dunia setelah jatuh dari sebuah kapal pesiar Carnival’s Glory, yang berlabuh di pelabuhan Port Miami pada Sabtu 14 Oktober. Hal tersebut disampaikan oleh Departemen Kepolisian Miami. Gadis malang itu terjatuh dari balkon ke dek kapal yang lebih rendah sekira pukul 8.15 pagi.

Setelah insiden tersebut, gadis kecil itu dibawa ke Pusat Trauma Ryder Jackson Memorial Hospital dalam kondisi sangat kritis. Namun sayang, akibat lukanya yang parah tersebut, gadis itu tidak berhasil diselamatkan dan meninggal dunia.

Kapten Pemadam Kebakaran Miami Ignatius Carroll mengatakan bahwa petugas penyelamat Miami sebelumnya berusaha melakukan CPR pada anak tersebut. Namun takdir berkata lain, segala usaha tersebut tetaplah tidak berhasil menyelamatkan gadis itu.

"Tim medis kapal segera merespons dan anak tersebut dibawa ke pusat medis kapal tersebut," kata Carnival Cruise Line dalam sebuah pernyataan, dilansir dari Time, Minggu (15/10/2017).

"Dia kemudian dipindahkan melalui ambulans ke rumah sakit setempat. Perintah kapal segera menghubungi Departemen Kepolisian Miami-Dade yang berada di lokasi. Perhatian dan kepedulian kami yang paling tulus untuk keluarga pada masa yang sangat sulit ini," tambahnya.

Departemen Kepolisian Miami-Dade sedang menyelidiki kejadian tersebut dan kapal tersebut kembali beroperasi dengan normal.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita International, Slider

Thanks for reading Astaga! Jatuh dari Kapal Pesiar, Bocah 8 Tahun Tewas Seketika. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top