Asyik Ngopi, Tukang Tambal Ban Tewas Tertimpa Pohon Tumbang


BERITA GOOGLESeorang tukang tambal ban di Jalan Alternatif Cibubur-Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, tewas setelah tertimpa pohon di depan kiosnya. Penambal ban bernama Herman (55), tewas saat tengah asyik mengopi bersama temannya sekitar pukul 06.00 WIB.

"Tiba-tiba pohon sejenis palem dekat kios tambal ban itu tumbang dan menimpa keduanya" kata Kapolsek Cileungsi, Kompol Jaka Mulyana saat dikonfirmasi, Senin (23/10/2017).

Akibat kejadian tersebut, Herman mengalami luka parah di kepala karena tertimpa batang pohon. Sedangkan rekannya Henri Huta Barat, selamat dan mengalami luka-luka di bagian pelipis kanan.

"Saat kejadian cuaca cerah, diduga pohon itu tumbang karena akar yang tidak kuat. Kedua korban sudah dibawa ke RS Thamrin Cileungsi," tandasnya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Asyik Ngopi, Tukang Tambal Ban Tewas Tertimpa Pohon Tumbang. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top