Bahaya Kesehatan Dibalik Tren Gunakan Sepatu Tanpa Kaus Kaki


BERITA GOOGLEMenggunakan sepatu tanpa kaus kaki tengah menjadi tren. Sejumlah model pun kerap memeragakannya di pangung mode. Sayangnya, meski terlihat trendi namun kebiasaan ini bisa menyebabkan berbagai macam masalah.

Dilansir dari BBC, selain menyebabkan kaki menjadi bau, College of Podiatry menyatakan bahwa menggunakan sepatu tanpa kaus kaki juga bisa meningkatkan infeksi jamur. Kondisi ini banyak dialami oleh pria berumur 18 hingga 25 tahun. 

"Rata-rata kaki berkeringat sekitar setengah pint atau 0,28 liter per sehari. Terlalu banyak kelembapan dan kehangatan bisa menyebabkan infeksi jamur seperti kaki atlet," papar Emma Stephenshon dari College of Podiatry.

Namun jika Anda tetap ingin menggunakan sepatu tanpa kaus kaki, Emma pun menyarankan untuk memoderenisasi dengan mengurangi beberapa lama memakai sepatu tanpa kaus kaki. Semprotkan beberapa antiprespirant pada telapak kaki sebelum memakai sepatu.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Kesehatan, Slider

Thanks for reading Bahaya Kesehatan Dibalik Tren Gunakan Sepatu Tanpa Kaus Kaki. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top