Berpeluang Bentrok di Play-off Piala Dunia 2018, Irlandia: Kami Tak Takut Italia!


BERITA GOOGLEShane Duffy menyatakan dirinya lebih suka Republik Irlandia bertemu Italia pada play-off Piala Dunia 2018 zona Eropa. Bek klub Brighton & Hove Albion itu percaya, timnas Irlandia bisa mengalahkan siapapun.

Irlandia, Italia, dan enam tim lainnya; Swiss, Kroasia, Denmark, Irlandia Utara, Swedia, dan Yunani, tengah menunggu nasib jelang undian (drawing) babak play-off kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di markas FIFA di Zurich, Swiss, Selasa (17/10/2017) mulai pukul 19.00 WIB. 

Zona Eropa mendapat 13 tiket ke putaran final Piala Dunia 2018. Sembilan juara grup pada penyisihan yang berakhir 10 Oktober lalu, sudah memesan tiket ke Rusia, yakni Prancis, Portugal, Jerman, Serbia, Polandia, Inggris, Spanyol, Belgia, dan Islandia. 

Dalam undian nanti, delapan kontestan play-off dibadi dalam dua pot. Pot 1 berisi tim unggulan berdasarkan peringkat FIFA yang diterbitkan, Senin (16/10/2017), yakni Swiss, Italia, Kroasia, dan Denmark. Sedangkan Republik Irlandia, Irlandia Utara, Swedia, dan Yunani bukan unggulan dan berada di Pot 2.

Irlandia berpeluang bertemu Swiss, Italia, Kroasia, dan Denmark, namun Shane Duffy lebih senang jika Italia menjadi lawan pasukan Martin O'Neill pada play-off yang dieglar dua leg (9 dan 11 November untuk leg pertama dan 12 dan 14 November untuk leg kedua).

"Kami senang bertemu siapapun, sekalipun itu tim Italia," tegas Duffy. "Mungkin banyak yang meremehkan kami, tapi kami percaya pada diri sendiri, dan yakin bahwa kami bisa mengalahkan siapapun." 

"Pada awal kualifikasi, banyak orang yang memandang sebelah mata terhadap Irlandia tapi kami selalu bertahan. Event ini (Piala Dunia) merupakan terbesar dan pelatih  terus menyebutkannya, setiap pemain ingin sampai di Rusia," imbuhnya.'



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Slider, Sports

Thanks for reading Berpeluang Bentrok di Play-off Piala Dunia 2018, Irlandia: Kami Tak Takut Italia!. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top