BREAKING: Sejumlah Orang di Jerman Terluka Diserang OTK


BERITA GOOGLEPihak kepolisian Jerman melakukan perburuan terhadap orang tak dikenal (OTK) yang melakukan penyerangan menggunakan pisau. Serangan yang terjadi di Munich itu melukai beberapa orang.

"Tersangka, yang digambarkan sebagai pria berusia empat puluhan mengenakan celana abu-abu, jaket hijau dan membawa ransel dan tikar berkemah, masih dalam pelarian. Dia mengendarai sepeda hitam," kata polisi Munich seperti dikutip dari NBC News, Sabtu (21/10/2017).

Petugas dipanggil ke tempat kejadian di Rosenheimerplatz, Munich tengah, sekitar pukul 8.30 waktu setempat.

Polisi mengatakan semua sumber daya yang ada digunakan untuk melacak tersangka karena mereka memperingatkan warga untuk menghindari daerah tersebut dan tinggal di dalam rumah karena hingga saat ini pelaku masih berkeliaran.

Polisi mengatakan luka-luka tersebut diyakini tidak mengancam nyawa para korban dan motif serangan tersebut masih belum jelas hingga saat ini.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita International, Slider

Thanks for reading BREAKING: Sejumlah Orang di Jerman Terluka Diserang OTK. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top