Cermin High-Tech ini Hanya Berfungsi Saat Anda Tersenyum


BERITA GOOGLE - Sebuah cermin berteknologi tinggi yang dirancang khusus untuk pasien kanker, hanya bisa berfungsi saat pengguna tersenyum di depannya.
Perangkat ini terlihat sangat mirip tablet, dilengkapi dengan kamera built-in, dan bahan buram yang didukung oleh perangkat lunak yang sesuai.

"Saya belajar bahwa semangat dan dukungan sosial adalah dua faktor penting yang dapat mengubah pengalaman pasien secara positif," katanya, dalam sebuah wawancara dengan CNN.

Dia menghabiskan dua tahun merancang dan mengembangkan cerminnya.

Saat ini Ilhan memproduksi cermin dalam jumlah terbatas. Produk tersebut akan segera meluncurkan kampanye Kickstarter di mana Ilhan berharap dapat mengumpulkan dana yang cukup untuk membuat produknya lebih murah, jadi $500 (Rp6,7 juta).

Dia juga berpikir untuk menyumbangkan cerminnya ke rumah sakit jika berhasil mendapatkan banyak dukungan finansial.


BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Unik, Slider

Thanks for reading Cermin High-Tech ini Hanya Berfungsi Saat Anda Tersenyum. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top