Diduga karena Masalah Biaya Parkir, Oknum TNI Aniaya Petugas Parkir


BERITA GOOGLESeorang oknum TNI nekat menganiaya petugas parkir Mal Gandaria City, bernama Zuansyah (21), pada Jumat, 6 Oktober 2017, sekira pukul 20.30 WIB.

Informasi yang dihimpun Okezone, kejadian itu diduga karena permasalahan biaya parkir. Pelaku yang belum diketahui identitasnya itu memukul korban pada bagian dagu sebelah kiri sebanyak dua kali, kemudian korban maju lalu tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata api kemudian meminta korban untuk sujud tiarap dan mencium kakinya, kemudian meletuskan tembakan ke atas.

Atas persitiwa itu, pihak Managemen City yang mengetahui kejadian tersebut dilakukan musyawarah antara pihak keamanan Gandaria City sekira Jam 21.30 WIB.

Menanggapi hal itu, Kapolres Metro Jatakarta Selatan, Kombes Iwan Kurniawan membenarkan adanya kejadian itu. Menurutnya kasus tersebut sudah ditangani oleh Polsek Kebayoran Lama.

"Iya ada kejadian ribut itu, terjadi penganiayaan. Masih dalam proses penanganan di Polsek Kebayoran Lama," kata Iwan saat dikonfirnasi wartawan, Sabtu (7/10/2017).

Ia pun tidak menjelaskan kronologi dan identitas pelaku penganiayaan kepada petugas parkir Mal Gandaria City.

Sementara itu, Kepala Pusat Penerangan Mabes TNI, Mayor Jenderal Wuryanto menjelaskan sedang melakukan pengcekan akan informasi tersebut.

"Kalau itu benar anggota kami, saya tidak pernah mentolerir terhadap pelanggaran sekecil apapun yang dilakukan TNI. Dan kita akan cek, dan selidiki siapa oknum itu," singkat Wuryanto saat dikonfirmasi wartawan.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Diduga karena Masalah Biaya Parkir, Oknum TNI Aniaya Petugas Parkir. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top