Dinikahi Pria Batak, Ini Boru yang akan Didapat Kahiyang


BERITA GOOGLEPresiden Joko Widodo mengungkapkan kegembiraannya saat mengunjungi Kota Medan, Sumatra Utara, beberapa waktu lalu. Dia senang akan menjadi anggota keluarga Batak.

Putrinya, Kahiyang Ayu akan segera menikah dengan pria Batak bernama Muhammad Bobby Afif Nasution. Sesuai adat, Kahiyang juga bakal menjadi orang Batak dan memiliki marga/boru.

Juru bicara keluarga Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, mengatakan bahwa adiknya akan memiliki marga (boru) Siregar.

“Marganya ikut ibunya Bobby, Siregar,” kata Gibran kepada wartawan di warung Markobar miliknya di Penumping, Laweyan, Solo, Kamis (19/10/2017).

Usai acara resepsi di Solo 8 November 2017 nanti, Kahiyang dan Bobby juga akan melangsungkan upacara adat pernikahan di Medan. Dia dan keluarga presiden akan berada di sana selama beberapa hari.

“Kalau nggak salah berangkat tanggal 22 atau 23 November, sampai 26 November. Semuanya ikut, 50-an orang, sama anak-anak ya mungkin 100 orang ada,” ujar dia.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Dinikahi Pria Batak, Ini Boru yang akan Didapat Kahiyang. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top