Dua Wanita Muda Ini Ditangkap Karena Bertransaksi Sabu di Lapas


BERITA GOOGLEPetugas Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II A Bengkalis, Riau mengamankan seorang narapidana wanita dan seorang pengunjung perempuan. Mereka diamankan karena kedapatan bertransaksi narkoba dalam Lapas.

Kedua tersangka yang ditangkap adalah YN (24) penghuni Lapas Bengkalis dan SR (31) pengunjung Lapas yang beralamat di Jalan Pertanian Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

"Saat ini kedua tersangka sudah diserahkan ke polres. Keduanya ditangkap kemarin sore," ucap Paur Humas Polres Bengkalis Ipda Zulkifli, Selasa (17/10/2017).

Dijelaskannya, pengungkapan kasus ini berawal saat petugas Lapas bernama Rosdiana mencurigai gerak gerik YN yang akan ke klinik . Petugas pun melakukan penggeledahan tubuh dan barang bawaan YN. Saat penggeledahan itulah petugas mendapatkan barang bukti sabu.

Dua paket sabu didapat dari bungkus kotak rokok. Selain sabu, didapat juga pipet yang diduga untuk alat menghisap sabu serta satu buah mancis.

Kepada petugas, tersangka mengaku mendapatkan barang bukti dari temannya, SR yang baru saja membesuk. Petugas pun berhasil membekuk SR. Atas kasus ini, petugas Lapas Bengkalis mengubungi pihak kepolisian.

Tidak berapa lama, penyidik dari Polres Bengkalis datang ke lokasi. Keduanya dibawa ke kantor polisi untuk penyelidikan lebih lanjut. "Saat ini masih dicari tau dari mana sabu itu didapat. Kasusnya masih dikembangkan unit reserse narkoba," pungkasnya.


BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Dua Wanita Muda Ini Ditangkap Karena Bertransaksi Sabu di Lapas. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top