Duel Piton 7 Meter vs Pria Indonesia Jadi Sorotan Media Asing


BERITA GOOGLEAksi duel pria di Riau, Indonesia, melawan ular piton sepanjang 23 kaki atau sekitar 7 meter diulas banyak media asing. Robert Nababan, 37, petugas keamanan di perkebunan kelapa sawit adalah sosok pria yang berduel dengan ular piton raksasa tersebut.

Robert sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Indrasari Pematang Rebah, Kecamatan Rengat Barat, Indragiri Hulu, karena lengannya digigit ular piton tersebut selama “bergulat”. Insiden itu terjadi di sebuah jalan di Sungai Akar, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Awalnya, Robert melintas dengan sepeda motor saat pulang kerja. Namun, jalan yang dia lewati dihalangi ular piton tersebut.

“Saya mencoba menangkapnya. Ular itu menggigit lengan saya, dan kami bergumul sebentar,” katanya, dalam wawancara di salah satu stasiun televisi.

Robert berhasil membunuh ular tersebut dengan senjata tajam. Reptil raksasa itu telah dipajang di sekitar perkampungan warga, di mana anak-anak ikut menonton bahkan menaiki ular yang telah mati itu.

”Luar biasa besar,” kata kepala polisi setempat, Sutarja, kepada AFP yang dilansir semalam (5/10/2017). Berbagai media asing, termasuk media Inggris The Telegraph, Mirror, Daily Mail, The Sun, Metro dan lain-lain ikut mengulasnya.

Temuan ular piton berukuran besar ini mengingatkan kejadian mengerikan di Sulawesi pada pada 27 Maret lalu, di mana tubuh warga bernama Akbar Salubiro, 25, ditemukan tak bernyawa di dalam perut ular piton sepanjang 23 kaki.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Heboh, Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Duel Piton 7 Meter vs Pria Indonesia Jadi Sorotan Media Asing. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top