Duh! Gempa Bumi Terjadi Ketika Proses Operasi Jantung, Nyaris Fatal


BERITA GOOGLEOperasi jantung merupakan proses yang sangat serius serta harus berhat-hati karena mempertaruhkan nyawa. Para dokter harus berpakaian khusus dan peralatan harus dipersiapkan selengkap mungkin. Semua itu dilakukan demi terhindar dari kesalahan teknis dan hal lainnya. Namun apa jadinya kesalahan penuh resiko justru bersumber dari alam?

Pada bulan September lalu, Meksiko diguncang gempa bumi yang hampir menewaskan 300 orang. Ternyata ada kejadian yang lebih menegangkan saat gempa bumi, yakni terjadi bertepatan ada operasi jantung.

Tersebar video proses operasi jantung yang terganggu akibat gempa bumi. Minggu (22/10), gempa bumi tersebut membuat panik para dokter. Pasalnya mereka sedang membelah dada dan berhadapan dengan jantung seseorang.

Dalam video yang beredar tersebut, gedung bergerak dan lampu operasi tiba-tiba mati. Asisten dokter pemimpin operasi mencoba berpegangan pada meja sekitar sementara sang dokter memegangi pasien. Sementara itu di luar ruang operasi orang-orang berteriak histeris.

Proses operasi pun terpaksa dihentikan sementara. Alat-alat medis diletakkan dan dada pasien yang terbelah itupun dibiarkan terbuka.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading Duh! Gempa Bumi Terjadi Ketika Proses Operasi Jantung, Nyaris Fatal. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top