Echa Tetap Makan dan Minum meski Tidur Nonstop hingga 13 Hari


BERITA GOOGLESeorang remaja berusia 13 tahun, Siti Raisa Miranda atau kerap disapa Echa, tertidur selama 13 hari dan baru bangun pada hari Sabtu (21/10/2017) sekitar pukul 09.00 Wita.

Namun, setelah bangun beberapa saat, Echa kembali melanjutkan tidurnya. Echa diduga mengidap sindrom Putri Tidur atau Sindrome Kleine-Levin.

Meski Echa dalam kondisi tertidur, setiap hari, orangtuanya tetap memberikan makanan dan minuman kepada Echa.

Saat diberikan, Echa bisa mengunyah makanan dan meminum air tetapi badannya tetap lemas dan matanya tertutup layaknya tertidur.

Sang ayah, Mulyadi, sudah mencoba beragam cara untuk membangunkan Echa, tetapi usahanya tak kunjung membuahkan hasil.

"Berbagai cara sudah kami lakukan agar dia bangun, bahkan kadang-kadang ditawarkan hadiah, mau dapat handphone baru, mau uang berapa, tapi dia enggak merespons," kata Mulyadi saat diwawancara KompasTV.

Sang ayah mengatakan, keluarga sudah membawa Echa berobat ke berbagai tempat, dari orang pintar hingga rumah sakit. Namun, tak kunjung ada perubahan terhadap Echa.

"Dokter umum sudah, psikiater sudah, ke non medis juga sudah. Hasilnya, Echanya tetap masih tidur, belum ada perubahan," tutur Mulyadi.

Sindrom tidur dalam jangka waktu lama ini sudah yang ketiga kalinya dialami Echa dalam setahun ini. Sebelumnya, dia juga tidur nonstop dalam rentang waktu lama, mulai dari 7 hari hingga hampir 2 minggu seperti yang terakhir terjadi.

Mulyadi mengatakan, sindrom ini dialami Echa setelah mengalami kecelakaan setahun yang lalu.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Unik, Slider

Thanks for reading Echa Tetap Makan dan Minum meski Tidur Nonstop hingga 13 Hari. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top