Epilepsi Kambuh, Poniman Tewas di Selokan


BERITA GOOGLESeorang warga Desa Jambon, Kecamatan Nanggulan, Kulonprogo, Poniman (40) ditemukan tewas di selokan irigasi yang ada di Desa Kaliagung, Sentolo Kulonprogo, Selasa (17/10/2017). Diduga korban tewas setelah epilepsinya kambuh.

Korban pertama kali ditemukan oleh Joyo Sumpana, salah seorang warga kaliagung. Saksi saat itu mengecek kandang ayam yang tidak jauh dari lokasi korban tenggelam. 

Tanpa sengaja korban yang melintas di dekat selokan, melihat jasad korban tenggelam. "Kepalanya berada di dalam air posisinya tertelungkup," ujar Joyo.

Korban yang kaget serta merta langsung berteriak minta tolong. Hingga akhirnya banyak warga berdatangan. Petugas dari Polsek Sentolo juga melakukan olah TKP. 
Saat jasad korban diangkat, semuanya mengenali jika itu Poniman. Jasad korban selanjutnya di bawa ke RSUD Nyi Ageng Serang, untuk proses lebih lanjut. "Dia memang sejak kecil epilepsi, sering kambuh," ujar Ponijo Kepala Dukuh Jambon.

Petugas kepolisian yang melakukan olah TKP tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Kuat dugaan memang korban epilepsinya kambuh dan jatuh di dekat selokan air hingga akhirnya tenggelam.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Epilepsi Kambuh, Poniman Tewas di Selokan. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top