Gagal di Persib Bandung, Pemain Ini Teror AC Milan


BERITA GOOGLE Penyerang AEK Athens, Marko Livaja berambisi mencetak gol ke gawang Milan saat kedua tim itu bertemu di Liga Europa 2017/2018. Livaja merupakan pemain asal Kroasia yang gagal gabung Persib Bandung. 

Dikutip Football Italia, Livaja mengaku sangat ingin menjebol gawang Milan karena dia mantan pemain Inter Milan. Ya, Livaja yang saat ini berusia 24 tahun pernah bergabung bersama Inter pada musim 2011-2013. 

"Saya seorang Internisti (panggilan untuk penggemar Inter Milan -red). Saya jatuh cinta kepada Inter, jadi saya punya lebih banyak alasan untuk mencetak gol ke gawang Milan," kata Livaja. 

"Saya memulai karier bersama Inter Milan, saya juga mencetak gol pertama saya di San Siro. Saya harus meninggalkan Inter untuk tumbuh, karena pada usia 18 tahun sangat sulit untuk bermain di klub seperti Inter Milan," lanjutnya. 

Selain pernah bergabung bersama Inter Milan, Livaja juga sempat berseragam Atalanta selama dua musim (2012-2014). Livaja juga merantau ke Liga Rusia, bermain bersama Rubin Kazan pada musim 2014/2015 sebelum akhirnya kembali ke Serie A bersama Empoli di musim 2015/2016.

Livaja sempat mencicipi ketatnya La Liga dengan bergabung bersama Las Palmas sebagai pemain pinjaman di musim 2016/2017. Livaja juga nyaris bergabung dengan Persib Bandung di awal Maret 2017, namun batal melakoni debutnya lantaran permasalahan teknis. 


Kini, Livaja akan berjuang membantu AEK Athens mengalahkan salah satu klub legendaris Serie A, AC Milan di matchday ketiga Grup D Liga Europa 2017/2018. Pertandingan bakal berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Jumat (20/10/2017) dini hari WIB.

Penyerang anyar Persib Bandung Mirko Livaja (tengah) menelan kekecewaan ganda saat Maung Bandung tampil di Samarinda. Di laga tersebut dia gagal melakoni debut.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Slider, Sports

Thanks for reading Gagal di Persib Bandung, Pemain Ini Teror AC Milan. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top