Gara-gara Rokok, Dua Pria Saling Tusuk di Limapuluh Kota


BERITA GOOGLE - Warga Jorong Padang Laweh, Nagari Sungai Antuan, Kecamatan Mungka, Kabupaten Limapuluh Kota, geger dengan peristiwa duel maut yang terjadi pada Sabtu (21/10/2017) malam sekira pukul 22.15 WIB, antara RH (36) dengan MF (25).

Duel yang berjung maut tersebut membuat RH tewas setelah sempat dilarikan ke rumah Sakit Yarsi Ibnu Sina Payakumbuh, sementara MF sang lawannya, harus menjalani perawatan di rumah sakit Adnan WD, karena mengalami kritis.

Dari informasi yang berhasil dirangkum di lapangan, peristiwa bermula saat MF mencari korban RH. Diduga MF merasa tidak senang atas sikap RH yang bikin masalah dengan kakak MF bernama Fadli.
Saat mereka bertemu, terjadilah cekcok mulut sehingga berujung pada duel maut.

MF yang sebelumnya diduga memakai senjata tajam langsung menyerang RH dengan beberapa tusukan.

Namun MF juga mendapatkan tusukan dari korban, beberapa lobang tusukan bersarang di bagian leher, perut dan juga mengalami luka robek bagian kepala sebelah kiri.

Saat kedua duanya sama-sama terluka parah, warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung melarikan keduanya ke rumah sakit Yarsi Ibnu Sina dan Adnan WD Payakumbuh.

Namun tidak beberapa dirawat, RH akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, pria itu tewas setelah mengakami luka tusuk di beberapa bagian badannya.

Sementara MF, sampai berita ini diturunkan, masih dirawat di rumah sakit Adnan WD Payakumbuh.
Terpisah, Kapolsek Guguk, AKP Akno Pelindo saat dihubungi awak media, Minggu (22/10/2017) siang, membenarkan peristiwa tersebut. Namun untuk sementara dirinya belum bisa memastikan apa yang menjadi motif duel maut itu terjadi, ujarnya singkat.

Sementara, desas desus informasi dari beberapa warga yang namanya enggan dituliskan menyebutkan, diduga penyebab dua orang tersebut berduel akibat persoalan masalah bisnis salah satu merek rokok tanpa cukai. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Gara-gara Rokok, Dua Pria Saling Tusuk di Limapuluh Kota. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top