Gila! Perempuan Ini Ancam Akan Gugurkan Kandungan Jika Posting-annya Tak Dapat 4.000 Retweet


BERITA GOOGLEDi era modern seperti sekarang ini, nampaknya media sosila telah mampu 'memperayak' manusia. Meski tidak semua orang memiliki ketergantungan dengan media sosial, namun sebagian orang lainnya bisa dikatakan sangat terobsesi dengan media hingga mampu melakukan tindakan di luar akal sehat.

Mereka para penggila media sosial akan melakukan apa saja untuk bisa mendapatkan perhatian dari para netizen. Sebelumnya, seorang ayah di Aljazair dan Rusia nekat membahayakan nyawa anaknya hanya untuk mendapatkan like di Facebook. Kedua ayah di berbeda negara itu diketahui sama-sama menggantung anaknya yang masih bayi dari sebuah gedung tinggi.

Kini hal serupa kembali muncul, kali ini giliran seorang calon ibu yang menuai kecaman karena berniat membunuh anaknya sendiri. Seorang perempuan hamil di Kepulauan Mariana (terletak di antara Filipina dan Hawaii) mengancam akan menggugurkan kandungannya yang berusia 4 bulan jika unggahannya di Twitter tidak mendapat retweet sebanyak 4.000 kali dalam jangka waktu tertentu.

Dalam unggahan tersebut, si perempuan itu bahkan menyebutkan hal ekstrem yakni dengan menulis lokasi berada di neraka.

Sebagaimana dinulik dari Viral For Real, Jumat (1/9/2017), perempuan tersebut diketahui mem-posting fotonya yang tengah berdiri di depan cermin dengan perutnya yang membuncit. Dalam akunnya si perempuan itu tidak mencantumkan nama aslinya.

Secara mengejutkan, seorang netizen mengklaim sebagai ayah bayi tersebut dan menuangkan sebuah komentar yang semakin membuat heboh postingan tersebut. Sebagian netizen menanggapi postingan tersebut dengan kemarahan.

"Apa hidup itu setara dengan 4.000 retweet. Kau pasti sakit!" tulis seorang netizen dalam komentarnya.

Beberapa netizen memintanya untuk memeriksakan diri ke psikologi dan sebagian lainnya menyampaikan rasa prihatin kepada seseorang yang mengaku sebagai ayah dari janin yang dikandung wanita itu. Netizen mengaku mengerti bagaimana perasaan pria yang diketahui bernama Rodriguez tersebut.

Rodriguez bahkan terlibat perdebatan sengit dengan si wanita. Dan menyebut jika si perempuan hamil itu sebelumnya telah menjual anjing Rodriguez untuk membeli tiket konser.

Meski sebagaian besar netizen mengungkapkan kemarahan mereka, sebagian laiinya menuding jika posting-an perempuan tersebut dan perdebatannya dengan Rodriguez adalah palsu. Keduanya diduga sengaja mengunggah hal kontroversial agar mendapat perhatian.

Posting-an si wanita sendiri diketahui telah mendapat 11 ribu retweet lebih dari apa yang calon ibu itu tuntut sebelumnya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading Gila! Perempuan Ini Ancam Akan Gugurkan Kandungan Jika Posting-annya Tak Dapat 4.000 Retweet. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top