728x90 AdSpace


Latest News
Sabtu, 07 Oktober 2017

Hamil oleh Pacar, Siswi SMK Lapor Polisi


BERITA GOOGLESeorang pelajar SMK sebut saja Bunga di Kabupaten Merangin, Jambi melaporkan pacarnya sendiri ke Polisi dengan tuduhan telah mengahamilinya dan tidak mau bertanggung jawab. Bunga datang ke kantor Polres Merangin dengan didampingi kedua orang tuanya.

Dari keterangan aparat kepolisian yang memeriksa Bunga, kejadian bermula saat Bunga dan terlapor yang juga satu sekolah menjalin cinta.

Namun hubungan sepasang kekasih tersebut rupanya melewati batas kewajaran. Dimana pada hari Minggu (28/8/2017) sore, terlapor merayu Bunga untuk datang ke pondok yang berada tak jauh dari rumah terlapor.

Sesampai di pondok tersebut, terlapor kembali merayu Bunga untuk mengajak berhubungan intim layaknya suami istri. Tak kuat dengan rayuan terlapor, Bunga pun menyerahkan kesuciannya.

Parahnya, perbuatan terlarang itu tak hanya dilakukan saat itu saja. Dua cucu Adam itu sepertinya telah benar-benar dibutakan oleh cinta. 

Alhasil, apa yang ditakutkan pun terjadi. Dimana benih-benih cinta yang ditanam sang pria akhirnya tumbuh dan si wanita pun hamil.

Namuh nahas, sang lelaki ternyata menolak untuk bertanggung jawab dan si wanita terpaksa membawa kasus ini ke Polisi. 

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Paur Humas Ipda Echo Sitorus di Konfirmasi awak media terkait adanya laporan tersebut.

"Betul ada orang tua korban dan korban sendiri datang ke Polres Merangin melaporkan perbuatan pacarnya karena telah menghamilinya dan kini laporannya sudah kami terima," ucap Ipda Echo Sitorus, jumat (6/10/2017).

Sitorus juga menjelaskan,jika untuk saat ini pemeriksaan baru dilakukan terhadap korban dan saksi-saksi serta melakukan visum terhadap korban.

"Kita baru mengumpulkan bukti-bukti terkait kejadian ini. Jika bukti-bukti sudah lengkap dan memang mengarah kepada terlapor, maka secepatnya terlapor akan kita amankan," pungkasnya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Hamil oleh Pacar, Siswi SMK Lapor Polisi Rating: 5 Reviewed By: BG