Hasil Autopsi Bayi Korban Penganiayaan di Banyuwangi Ditemukan Enam Luka


BERITA GOOGLE - Kepala Instalasi Kedokteran Forensik dan Kehakiman (KFK) RSUD Blambangan Banyuwangi, telah merilis hasil autopsi dan menemukan 6 luka pada kepala bayi 22 bulan, Alesha Keisha Ardani yang meninggal secara tragis di tangan seorang tukang ojek, Efendi alias Epen.

Seperti yang disampaikan, Kepala Instalasi KFK, dr Solahudin mengatakan, pihaknya telah melakukan 2 jenis pemeriksaan terhadap jasad bayi Keisha dari laporan yang diterimanya dari pihak Kepolisian Polres Banyuwangi. Dari hasil pemeriksaan luar (fisik) ditemukan lima (5) luka luar dan 1 luka dalam di kepala korban.

Luka yang dialami korban, Keisha, yang akhirnya menghembuskan nafas terkhirnya itu diantaranya, memar di dahi sebelah kiri, pangkal hidung, dan bibir atas.
Ditemukan pula luka memar di daun telinga sebelah kanan dan sebelah kiri, dan dari hidung sebelah kanannya keluar darah kehitaman.


Sedang, berdasarkan pemeriksaan dalam terdapat pendarahan yang cukup luas, yakni di bawah selaput otak kanan yang diakibatkan oleh trauma benda keras dan tumpul di daerah kepalanya.
“Hasil autopsi pemeriksaan luar dan pemeriksaan dalam terdapat luka-luka memar dan pendarahan dibawah selaput otak yang diakibatkan, bisa saja trauma tumpul di daerah kepala,” kata Solahudin di kantornya, Selasa (31/10/2017).

Sementara itu, ibu kandung Keisha, Rina Muniarsih mengaku terpukul atas peristiwa yang menimpa putrinya dari suaminya, Wiyono. Dia tidak menyangka hal itu akan terjadi, padahal, Rina mengaku telah lama mengenal dan menjadi langganan ojek pelaku, Epen.
“Nggak nyangka saja kok jadi begini. Saya tidak menyangka Efendi tega membunuh anak saya. Kalau memang tidak mau dititipi anak saya harusnya ngomong, saya gak akan titip,” ucap Rina.

Seperti diberitakan sebelumnya, Efendi alias Epen (45) pelaku penganiayaan bayi Alesha Keisha Ardani hingga tewas pada awalnya membantah melakukan penganiayaan kepada Keisha.
Warga Lingkungan Pakis Duren, Kelurahan Pakis, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi ini awalnya mengatakan Keisha terjatuh di kamar mandi. Namun setelah menjalani pemeriksaan, Epen mengakui telah menganiaya bayi berusia 22 bulan itu di dalam kamar anaknya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Hasil Autopsi Bayi Korban Penganiayaan di Banyuwangi Ditemukan Enam Luka. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top