Heboh! Gigi Palsu Guru Ini Terlepas Gara-Gara Ditampar Oleh Orang Tua Murid


BERITA GOOGLESeorang guru di SDN Keraton, Martapura, Kalimantan Selatan ini mendadak gigi palsunya terlepas setelah ditampar oleh salah satu orangtua murid yang bernama Akhmad Fadli.
Guru usia 59 tahun yang bernama Junaidah ini menjadi korban kekerasan yang merupakan buntut dari perkelahian dari murid yang berinisial S dengan anaknya A.

Berikut penturan Junaidah, Jumat(6/10),

“Gusi gigi saya sampai sakit juga. Siang itu setelah salah zuhur pas mau makan mulutku pedih sekali luka ternyata digusi aku tidak bisa makan. Aku tetap akan melanjutkan kasus pemukulan itu ke pihak berwajib, aku ini guru perempuan. Sudah tua pula masa ditampar. Saat itu baru selesai ulangan mata pelajaran agama dan setelah beristirahat sekitar 15 menit murid-murid masuk kelas kembali. 
Kemudian saya membagikan sola untuk ulangan. Dan selesai membagikan soal, tiba-tiba datang Akhmad Fadli yang menanyakan kepada saya mengapa memulangkan putranya. Saya bingung karena tidak merasa memulangkan murid dan saya menanyakan anak-anak di kelas. Ternyata A berkelahi dengan murid lain S. Akhmad menudingku dengan nada tinggi dan saya langsung menyemprotnya karena saya tidak merasa untuk memulangkannya. Tapi secara tiba-tiba pipi kiri ku ditampar dengan keras. Aku pun berteriak jengkel kenapa memukulku apa salahku, aku tidak tahu apa-apa kok dipukul.”

Bagaimana Menurut Kalian?



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading Heboh! Gigi Palsu Guru Ini Terlepas Gara-Gara Ditampar Oleh Orang Tua Murid. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top