Hentikan Takam, Joshua Lampaui Rekor Mike Tyson


BERITA GOOGLE - Anthony Joshua berhasil mempertahankan sabuk juaranya dan memperpanjang kemenangan KO-nya saat menghentikan penantang wajib Carlos Takam di Principality Stadium di Cardiff, Wales, Britania Raya, Minggu (29/10) dini hari WIB.

Joshua menyarangkan sejumlah pukulan dan pukulan kanannya mengarah ke rahang Takam, sebelum akhirnya wasit Phil Edwards memisahkan kedua petinju untuk menghentikan pertarungan di menit 1:34 ronde kesepuluh.

Meskipun kemenangan tersebut bukan termasuk kemenangan meyakinkan sang juara kelas berat IBF/WBA Super/IBO, namun itu sudah cukup untuk melampaui rekor kemenangan KO/TKO beruntun legendaris tinju kelas berat, Mike Tyson.

Berkat tambahan kemenangan atas Takam itu, Joshua kini meningkatkan rekor kemenangannya menjadi 20 secara beruntun, dan seluruhnya berakhir dengan KO/TKO. Petinju 28 tahun asal Inggris itu tidak pernah sekalipun merasakan kekalahan.

Sementara itu, Mike Tyson sejak debut profesionalnya tercatat menorehkan kemenangan KO/TKO beruntun sebanyak 19 kali. Si Leher Beton hanya mendapatkan kemenangan angka mutlak di penampilan ke-20.

Di sudut lain, rekor bertarung Takam, 36 tahun, turun menjadi 35 kemenangan (27KO), empat kekalahan dan sekali imbang. Sebelumnya, petinju Prancis kelahiran Kamerun itu hanya sekali menerima kekalahan KO/TKO, yakni saat berhadapan dengan mantan juara dunia Alexander Povetkin.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Slider, Sports

Thanks for reading Hentikan Takam, Joshua Lampaui Rekor Mike Tyson. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top