Hilang 42 Tahun, Wanita AS Ditemukan di Panti Jompo


BERITA GOOGLE - Seorang wanita asal New York yang dilaporkan hilang 42 tahun lalu telah ditemukan dalam keadaan hidup dengan menderita demensia. Ia ditemukan di sebuah rumah perawatan lansia di Massachusetts.

Flora Stevens hilang pada bulan Agustus 1975 setelah suaminya mengantarnya ke sebuah temu dokter di Monticello, New York. Penyidik menemukan Stevens saat menyelidiki kembali kasus tersebut.

Polisi yang mewawancarai wanita berusia 78 tahun tersebut mengatakan bahwa mereka belum dapat memastikan keberadaannya karena kondisinya.

Flora Stevens adalah seorang karyawan berusia 36 tahun di sebuah resor Catskills saat dia menghilang di Monticello, sekitar 110km dari New York.

Polisi memecahkan kasus ini ketika seorang penyidik negara bagian New York menghubungi Kantor Sheriff Sullivan County pada bulan September tentang sisa-sisa kerangka yang ditemukan di Orange County, New York, yang kira-kira sesuai dengan deskripsi Stevens.

Detektif Rich Sheriff Morgan mencari database federal dan negara bagian untuk menemukan kerabat Stevens untuk sampel DNA guna membantu mengidentifikasi jenazah saat dia menemukan seseorang telah menggunakan jaminan sosialnya di Massachusetts.

"Tidak terlalu sering kita bisa memecahkan kasus orang hilang berusia 42 tahun," kata Sheriff Sullivan County Mike Schiff dalam sebuah pernyataan. 

"Yang penting kita tahu Flora aman," imbuhnya seperti dikutip dari BBC, Sabtu (28/10/2017).

Dia menggunakan nama Flora Harris saat detektif melacaknya di sebuah fasilitas perawatan orang tua Lowell, sekitar 37km barat laut Boston.

Detektif pada hari Selasa menunjukkan sebuah ID foto tua dari Concord Hotel, tempat dia bekerja pada saat dia menghilang. "Dia bilang 'itu saya', atau 'saya'," kata detektif Morgan.

"Dia menjawab dengan satu kata, 'saya,'" jelasnya

Catatan medisnya menunjukkan bahwa dia pernah tinggal di rumah perawatan di New Hampshire dan New York City sebelum dia tiba di Lowell pada tahun 2001.

Penyidik menambahkan karena penyakitnya, masih menjadi misteri bagaimana dan mengapa dia menghilang. Menurut polisi, dia tidak memiliki keluarga yang tinggal dan suaminya telah meninggal pada tahun 1985.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Unik, Slider

Thanks for reading Hilang 42 Tahun, Wanita AS Ditemukan di Panti Jompo. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top