Hilang saat Melaut, Rustam Mustari Ditemukan Tak Bernyawa


BERITA GOOGLERustam Mustari (36), seorang nelayan di Kota Sorong yang dikabarkan hilang pada hari Minggu (15/10/2017) saat tengah melaut, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Senin (16/10/2017) pukul 17.15 WIT 

Dari keterangan keluarga korban yang enggan namanya diberitakan, Rustam Mustari pada hari Minggu kemarin keluar meninggalkan rumah untuk melaut dan membeli hasil ikan milik para nelayan yang sedang melaut untuk kemudian kembali dijual. Namun, hingga magrib korban tak kunjung kembali ke rumah.

Kepala Operasi SAR Sorong Karel Roni Ileng yang dikonfirmasi MNC MEDIA membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut Karel, sebelumnya Tim SAR Kantor SAR Sorong mendapat laporan dari warga bahwa ada seorang nelayan hilang saat melaut di sekitar Tanjung Saoka, Kota Sorong, Papua Barat, Minggu (15/10/2017) sore. 

Mendapat laporan tersebut, pihak Kantor SAR Sorong menurunkan satu Unit Sea Rider dengan personel berjumlah empat orang untuk melakukan pencarian. Pada pukul 17.15 WIT, korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Korban ditemukan tidak jauh dari perahu korban yang berlabuh tepatnya di depan Saoka Beach Resort.

"Kami berhasil menemukan korban dalam kondisi tidak bernyawa. Korban ditemukan tidak jauh dari tempat ditemukan perahu korban di depan Saoka Resort," jelas Karel kepada MNC MEDIA, Senin (16/10/2017).



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Hilang saat Melaut, Rustam Mustari Ditemukan Tak Bernyawa. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top