Ikut Ujian Renang, Siswa SMAN di Batang Tewas Tenggelam


BERITA GOOGLESeorang Siswa SMA Negeri 1 Wonotunggal, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, tewas tenggelam di kolam renang Sendangsari, Rabu (25/10/2017). Korban, Arif Luhur Pambudi (15), siswa kelas X IPA 2, tewas tenggelam saat mengikuti kegiatan ujian olahraga renang bersama teman sekelas dan gurunya.

Korban diketahui tewas setelah kegiatan selesai dan guru pendamping mengabsen seluruh siswa. Setelah dilakukan pengecekkan, ternyata korban tidak ada dan langsung dicari oleh guru dan rekan-rekannya.

Korban ditemukan tenggelam di dasar kolam dan sudah meninggal dunia. Guru korban pun tak percaya dengan musibah ini, karena korban pandai berenang dan nilai ujian renangnya bagus.

“Kita sedang melakukan ujian renang dan semua melakukan dengan baik. Saat itu kami sudah meminta agar sesama teman saling mengawasi dan selama ujian tak ada kendala . Namun saat akan pulang dan diabsen, ternyata korban tidak ada dan diketahui tenggelam di kolam renang ,” jelas Khozinatul Asror, guru korban.

Dari hasil visum tim medis, korban yang merupakan warga Siwatu Wonotunggal tersebut dipastikan meninggal dunia akibat tenggelam. Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Ikut Ujian Renang, Siswa SMAN di Batang Tewas Tenggelam. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top