Ini Motif Pembunuhan Satu Keluarga di Panongan Tangerang


BERITA GOOGLEPembunuhan satu keluarga di Panongan, Kabupaten Tangerang, dipicu masalah utang. Pelaku kesal uangnya dihabiskan sang istri untuk membayar hutang.

Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Kompol Wiwin Setiawan menyatakan, menurut pengakuan pelaku, dirinya kesal uangnya dihabiskan oleh sang istri.

"Motifnya frustrasi masalah ekonomi. Pelaku kesal sang istri menghabiskan uangnya untuk membayar utang," katanya, kepada wartawan, Jumat (13/10/2017).

Saat ini, pihaknya masih melakukan pendalaman atas keterangan pelaku dan masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi pembunuhan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lukman Nurdin (40), tega membantai istrinya Ana Robinah (35), dan kedua anaknya Syifa Syakila (9) dan Carisa Humaira (3).

Ketiga korban ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, perumahan Graha Siena 1 Blok M 10/21, Kampung Cipari, RT 03/06, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan.

"Saya masih berada di lokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban telah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang," pungas Wiwin.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Ini Motif Pembunuhan Satu Keluarga di Panongan Tangerang. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top